Selasa, 11 September 2012

Michael Clarke Duncan Tewas

Berita Michael Clarke Duncan tewas -  Aktor Michael Clarke Duncan, yang dinominasikan di Academy Award untuk perannya sebagai narapidana dalam drama The Green Mile tahun 1999, meninggal di rumah sakit Senin ini setelah menderita serangan jantung selama delapan minggu. Dia meninggal dunia di uumurnya yang ke-54.


Duncan meninggal di Los Angeles, kata tunangannya Omarosa Manigault lewat humas Duncan, Joy Fehily.

Dia menderita serangan jantung pada 13 Juli dan tidak pernah sembuh total, kata Fehily. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di Cedars-Sinai Medical Center.

Dengan fitur tubuhnya serta suaranya yang berat dan serak, pria setinggi 196 cm ini pernah bekerja sebagai buruh penggali selokan perusahaan gas di kota kelahirannya, Chicago. Namun dia pindah ke Los Angeles untuk mengejar karirnya sebagai aktor.

Dia bekerja sebagai pengawal dan penjaga kelab malam serta memainkan peran-peran sejenis dalam beberapa film dan televisi sebelum mendapatkan peran kecil dalam film Armageddon tahun 1998.

Peran tersebut membawanya ke peran yang lebih besar di film Green Mile tahun 1999 bersama Tom Hanks. Duncan bermain sebagai narapidana dengan kekuatan ajaib yang dihukum mati untuk kejahatan yang tidak dia lakukan.

Peran tersebut memenangkan Duncan nominasi peran pembantu di Piala Oscar. "Kehadiran Duncan di dunia film sangat besar baik secara harfiah maupun kiasan," kata kritikus Washington Post, Desson Howe yang dikutip oleh reuters.com.

Dia juga berperan di film The Scorpion King pada tahun 2005, film yang terinspirasi dari komik Daredevil di tahun 2003 dan Sin City yang rilis pada tahun 2005. Dia juga menyumbangkan suaranya dalam film Kungfu Panda pada tahun 2008.

Tahun 2012 ini  pun dia juga sempat berperan di beberapa episode untuk drama kriminal di Fox, The Finder.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Michael Clarke Duncan Tewas , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Michael Clarke Duncan Tewas di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: