Profil Kartika Putri


Foto Profil Kartika Putri - Kartika Putri Foto adalah  merupakan salah seorang Host cantik dan Seksi di program Kakek ? Kakek Narsis (KKN) di televisi Trans TV. mau tau tentang dirinya berikut ulasannya.

Nama Kartika Putri mungkin belum begitu dikenal. Sebelum bermain di film NENEK GAYUNG dan MAMA MINTA PULSA, Kartika sudah lebih dulu muncul di KAKEK-KAKEK NARSIS. Maka tak heran jika kesan seksi langsung menempel di dirinya. Meskipun demikian, ternyata Kartika enggan disebut seksi.

Foto Kartika Putri 

Nama: Kartika Putri
Lahir: Palembang, 20 januari 1991
Karir Presenter:Presenter Bola dan Berita,Rejeki Malam di ANTV, Kakek-kakek Narsis di TransTV
Sinematografi: Nenek Gayung Mama Minta Pulsa
Acara sekarang: Pesbukers ANTV

"Aku sebenarnya nggak nyaman dibilang seksi. Menurut aku seksi itu nggak harus selalu diukur dari fisik.  Orang pinter itu seksi tergantung pribadinya. Nah di Indonesia orang yang pakai pakaian terbuka, pakaian seronok itu yang dibilang seksi. Gue nggak mau dibilang begitu," kata Kartika ditemui di Buperta Cibubur, saat menjalani syuting MAMA MINTA PULSA, Jumat, (1/6).

Sejak menerima image seksi, Kartika lebih berhati-hati dalam menjaga penampilan. "Nggak berani buka-bukaan. Aku punya batasan seksi, pake tank top. Kalau ada adegan film yang mesti buka kancing baju paling maksimal 3 kancing dari atas," lanjutnya.

Di film terbarunya pun, Kartika sudah membicarakan batasan seksi dengan casting director. "Aku dah nanya bagian apa yang terbuka, sebatas apa, ada scene kancing lepas juga aku nanya maunya seberapa. Jadi sudah sepakat, supaya pas syuting nggak jadi masalah," tuturnya.

"So far pake baju, semenjak KKN (KAKEK-KAKEK NARSIS), karakter sebelum Neng Seksi (Nikita), gue masuk dipikir same type, di acara mana pake baju neck (leher) terutup gitu. Sempet pake baju tangan panjang, press body konotasi seksi, make baju kayak gini aja, ga berani, coba seleher. Sedikit terlihat orang bilang, wah, konotasinya. Kontrak jalan tapi harus jaga attitude juga," urainya.

'Mewarisi' karakter di KAKEK-KAKEK NARSIS dari Nikita Mirzani, Kartika tidak menampik bahwa banyak yang mengharapkannya berani tampil terbuka. "Kalo gue pake baju sopan gue dibilang seksi gue seneng. Tapi semenjak di KKN, aku lebih berhati-hati. Kalau keluar sebisa mungkin pakai baju tertutup dan sopan. Orang Indonesia berpikir seksi itu negatif," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel