Sinopsis Lengkap Drama Korea The King 2 Hearts Episode 1 - 20

Sinopsis Lengkap Drama Korea The King 2 Hearts Episode 1 - 20 - The King 2 Hearts adalah sebuah Drama Korea yang berceritakan tentang dua negara Korea (Selatan dan Utara) yang berseteru dan secara fiktif dikisahkan pada masa sekarang ini masih memiliki raja-raja yang berkuasa.


Sinopsis Global The King 2 Hearts

Drama yang bersetting modern imajiner, di mana Korea Selatan masih diperintah oleh kerajaan monarki. The King 2heartsmengikuti cerita seorang pangeran dan seorang instruktur pasukan elit di Korea Utara.

Karakter Kim Hang Ah, (Ha Ji Won) Adalah seorang wanita legendaris yang menjadi instruktur unit pasukan elit yang bekerja di Korea Utara. Dengan pelatihan stamina, strategi, dan kekuatan, dia adalah seorang prajurit wanita sempurna. Namun, dia tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Namun jauh di dalam hati, dirinya berharap bisa jatuh cinta dan menikah dengan seorang pria impiannya.

Lee Jae Hae (Lee Seung Gi), seorang pangeran kerajaan Korea Selatan. Kepribadiannya mencerminkan adat kerajaan. Dengan tutur kata halus dan wajah yang tampan, dirinya sangat tertarik dengan politik. Meskipun dari luar dirinya tampak sempurna, Lee Jae Hae sangat materialistis dan hanya berpikir untuk keinginannya sendiri.

The King mengambil sebuah cerita instruktur pasukan elit Korea Utara dan pangeran Korea Selatan yang akan menimbulkan sebuah kisah cinta yang tidak mungkin. Dengan pemikiran mereka masing-masing dan campur tangan orang di sekitar mereka.

Baca disini untuk info lengkap sinopsisnya
Sinopsis Lengkap Drama Korea The King 2 Hearts Episode 1 - 20

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel