Kamis, 20 September 2012

Sovie Djasmin - Berita Selingkuhan Agung Laksono

Berita Gosip Terbaru Hari ini -- Sovie Djasmin - Berita Selingkuhan Agung Laksono: Sovie Djasmin secara blak-blakan mengaku melalui konfrensi persnya yang diliput beberapa media nasional mengatakan bahwa dia adalah sosok selingkuhan dari seorang Menteri yang tidak lain dan tidak bukan adalah Menko Kesra Agung Laksono.

Sovie Djasmin mengungkapkan kepada media bahwa kedekatannya dengan Agung Laksnono berawal dari salah satu kampanye Partai Politik. Secara terang-terangan pula Sovie Djasmin mengakui bahwa dia rela bercerai dengan suaminya karena tergiur dengan janji yang pernah disampaikan Agung Laksono kepada dirinya.

Dalam keterangan persnya Sovie Djasmin juga mengungkapkan bahwa Agung Laksono juga turut membiayai perceraiannya dengan suaminya.

Selain itu Sovie Djasmin juga mengaku bahwa Agung Laksono pernah menjanjikan kepadanya akan memberikan kesejahteraan hidup, seperti memberikan rumah dan juga memberi usaha kepada dirinya.


Janji yang pernah diberikan oleh Agung Laksono kepada dirinya, tetapi tidak pernah ditepati dan hal inilah yang membuat Sovie Djasmin mencoba untuk mengungkapkan perselingkuhannya dengan Menko Kesra Agung Laksono tersebut.

"Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya," kata Sovie Djasmin yang dikutip dari tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Sementara itu dari pihak Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono mengaku tidak terganggu dengan gosip memiliki wanita idaman lain (WIL) yakni seorang artis penyanyi era 80-an, Sovie Djasmin.

"Nggak (terganggu), Saya tenang-tenang saja soal itu," kata Agung ketika dikonfirmasi pers di kantor Presiden Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Agung Laksono tak ingin berkomentar banyak soal gosip itu. "Bukan bidang saya itu, mending bicara soal lain saja. Cawapres (Golkar)saja," katanya.

Ditanya apakah kenal dengan Sovie Djasmin, Agung menjawab. "Ya, namanya manusia bisa saja kenal, kenal sekali sebagai pejabat juga. Tapi, enggak usah jawab-jawablah kecuali kalau masalah bagaimana kekeringan ya itu saya jawab," kata dia.

Sovie Djasmin Punya Bukti Foto Pribadi & Rekaman

Sovie Djasmin tampak geram dengan pernyataan Menteri Koordinator Agung Laksono yang tidak mengakui dirinya. Dia pun mengaku memiliki foto mesra dirinya dengan mantan ketua DPR tersebut.

“Ada foto pribadi,” kata Sovie saat jumpa pers sore ini di Kalibata City, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Saat ditanya apakah di dalam foto tersebut adalah foto mesra, Sovie menegaskan bahwa foto tersebut sangatlah pribadi. “Ya foto pribadi lah,” ujarnya.

Dalam jumpa pers yang masih berlangsung itu, Sovie mengaku tidak mau menunjukkan foto tersebut saat ini, karena menurutnya hal tersebut terlalu kejam. Dia pun tidak mau menyatakan, kapan foto tersebut akan diperlihatkan kepada media.

Mantan istri Yudi Chaniago itu juga mengaku memiliki rekaman suara Agung Laksono yang berdurasi cukup panjang. Dia juga belum mau memperdengarkan rekaman tersebut kepada wartawan.

Sovie mengaku pernah menjadi wanita idaman lain dalam kehidupan rumah tangga Agung Laksono. Dia mengaku melakukan itu sejak tahun 2001. Wanita yang memiliki anak satu itu mengaku disuruh Agung untuk menceraikan suaminya, Yudi Chaniago, dengan janji akan menafkahinya dan anak semata wayangnya.

Setelah menggugat cerai suaminya dengan bekal Rp10 juta dari Agung Laksono, Sovie tidak mendapatkan realisasi dari janji tersebut. Kini, dia mengungkap hubungan terlarang itu ke media.

Usai rapat di Istana Negara, Agung Laksono membantah memiliki hubungan pribadi dengan Sovie Djasmin. Dia mengaku hanya mengenalnya dalam kapasitasnya sebagai pejabat negara. Saat ditanya lebih lanjut, Agung tidak mau menanggapi karena hal tersebut bukanlah bidang tugasnya sebagai menteri.

Agung Laksono Bantah Selingkuhi Sovie Djasmin

JAKARTA- Pengakuan artis lawas, Sovie Djasmin, tidak mendapatkan tanggapan dari Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono.

“Bukan bidang saya itu. Mending bicara soal lain saja, cawapres saja. Enggak usah ditanggapi lah,” katanya, saat ditemui usai rapat di Istana Negara, Jakarta, Selasa (19/9/2012).

Agung mengaku kenal dengan Sovie Djasmin, tapi dalam kapasitasnya sebagai pejabat negara, tidak secara pribadi.

“Ya, namanya manusia bisa saja kenal, kenal sekali sebagai pejabat juga. tapi, enggak usah jawab-jawab lah kecuali kalau masalah bagaimana kekeringan ya itu saya jawab,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Agung juga mengaku tidak terganggu dengan pernyataan Sovie Djasmin yang menyudutkan dirinya itu.

Sebelumnya, Sovie mengaku pernah menjadi wanita idaman lain dalam kehidupan rumah tangga Agung Laksono. Dia mengaku melakukan itu sejak tahun 2001. Wanita yang memiliki anak satu itu mengaku disuruh Agung untuk menceraikan suaminya, Yudi Chaniago, dengan janji akan menafkahinya dan anak semata wayangnya.

Tapi janji tinggallah janji, setelah menggugat cerai suaminya dengan bekal Rp10 juta dari Agung Laksono, Sovie tidak mendapatkan realisasi dari janji tersebut. Kini, dia mengungkap hubungan terlarang itu ke media.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Sovie Djasmin - Berita Selingkuhan Agung Laksono , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Sovie Djasmin - Berita Selingkuhan Agung Laksono di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: