Video - Video Parodi Gangnam Style PSY Terbaik

Video - Video Parodi Gangnam Style PSY Terbaik - Berikut ini video – video parodi ‘Gangnam Style’ yang dianggap U.S. Billboards layak menjadi 10 video parodi ‘Gangnam Style’ terbaik sepanjang masa? Simak daftar – nya berikut seperti dilansir Kpopstarz.

seperti yang di ketahui Gangnam Style Video Lagu milik PSY sepertinya memang telah menjadi fenomena. Popularitasnya tak hanya di dalam Korea, namun telah menyebar di berbagai pelosok dunia.



Hampir semua orang kini mengenal PSY dan belajar bagaimana menari ala ‘Gangnam Style’, bahkan ada yang mem-parodikan-nya dan mengunggahnya di Youtube. Tak heran jika U.S. Billboards sampai memilih 10 video parodi ‘Gangnam Style’ PSY yang dianggap paling keren.

Pesona PSY masih terus menjalar dan menggema ke seluruh dunia. Selain menjadi video klip paling banyak di lihat di Youtube saat ini, PSY juga digadang – gadang akan menjadi penyanyi Korea pertama yang akan memenangi Grammy Awards. Apalagi saat ini, PSY dan ‘Gangnam Style’ – nya telah masuk dalam Guinness World Record sebagai video klip paling banyak mendapatkan ‘Like’. Wow!

Berikut 10 video parodi ‘Gangnam Style’ terbaik, untuk menyaksikan silakan klik pada link berikut...

1. Lifeguard Style
2. USNA Style
3. Pony Parody
4. Oregon Ducks Parody
5. Wedding Parody
6. Gandalph Parody
7. Deadpool Parody
8. Sexy mom and Cute Baby Parody
9. Cornell University Parody
10. New York Style

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel