Aisyah Maharani - Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2012

Aisyah Maharani - Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2012 - Aisyah Maharani mampu menyingkirkan 20 finalis pilihan dari 7 kota besar di Indonesia yang beradu di malam grand final Miss Celebrity di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2012) malam. Selama menjalani masa audisi sampai karantina dianggap memiliki talenta terbaik.

Aisyah Maharani - Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2012

20 grand finalis yang akan bersaing merupakan hasil penyeleksian dari ribuan pendaftar di tujuh kota tempat audisi. Yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Manado, Yogyakarta, Makassar, dan Surabaya.

Rani biasa ia disama bersama para grand finalis juga sudah mengikuti proses karantina yang dilakukan selama sepekan sejak 11-17 Oktober 2012. Selama karantina, mereka dibekali berbagai ilmu di bidang hiburan oleh mentor-mentor berpengalaman semisal Becky Tumewu, Erwin Parangkuan, Cassandra, dan Masthias Muchus.

Sebelum menyandang predikat Miss Celebrity Indonesia 2012, para finalis dinilai oleh tim juri. Rio Dewanto, Hanung Bramantyo, Mathias Muchus, Nicole, dan Prisia Nasution pun sepakat Rani berhak menyandang Miss Celebrity 2012.

Di belakang Rani, sebagai Runner-up I, juga datang dari Medan, yakni Imas Fitriawati. Sementara, grand finalis asal Manado, Claudia Christina Kolondam menempati posisi Runner-Up II. Masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp.30 juta dan Rp.20 juta.

Selain pemenang utama Miss Celebrity Indonesia 2012, ajang ini juga membagi lima kategori pemenang lainnya yaitu Miss Celebrity Favourite, Miss Celebrity Photogenic, Miss Celebrity Best Hair, Miss Celebrity Best Acting, Miss Celebrity Best Presenting, dan tambahan kategori baru tahun ini Miss Celebrity Persahabatan yang dipilih oleh sesama grand finalis semasa karantina.

Para pemenang Miss Celebrity 2012 mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah dan special package/ product dari sponsor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel