Kamis, 11 Oktober 2012

Berita Cinta Ratu - Adegan pemerkosaan Terlalu Vulgar, Cinta Ratu Akan Tuntut Produser

Berita Informasi Gosip Selebritis artis Indonesia terbaru: Berita Cinta Ratu - Adegan Terlalu Vulgar, Cinta Ratu Akan Tuntut Produser

Berita Cinta Ratu - Adegan pemerkosaan Terlalu Vulgar, Cinta Ratu Akan Tuntut Produser

Bisa terlibat dalam sebuah film layar lebar, tentu menjadi impian banyak orang. Tak terkecuali dengan Cinta Ratu. Namun, jadi masalah ketika hasilnya tak sesuai yang diharapkan. Cinta yang didaulat ikut ambil bagian dalam film horor buatan produser Shanker, mengaku kecewa dengan hasil film tersebut.

Cinta justu merasa ditipu oleh sang produser karena menayangkan adegan yang seharusnya disensor. "Di situ ada adegan pemerkosaan. Aku pikir standar enggak vulgar itu. Setelah di-set dan direct, hasil akhirnya seperti itu. Saya pribadi kecewa, kenapa tim editing tidak memperhalus adegan itu, benar-benar frontal," kata Cinta terkait keterlibatannya dalam film Kutukan Arwah Santet saat ditemui di Jakarta, Kamis (4/10/2012).

Saat melakukan adegan tersebut, Cinta mengaku melakukannya dengan berat hati. Namun, karena produser meyakinkan adegan tersebut tidak akan vulgar dan hanya sekilas, Cinta pun mengamininya.

Setelah film selesai, Cinta bukannya senang. Dia justru merasa dijebak dan dibohongi Shanker. "Di situ produser ada, menyaksikan. Katanya ini adegan pemerkosaan dan sekilas. Saya pikir standar. Tapi setelah nonton, itu bukan pemerkosaan, tapi malah kayak begitu," ungkapnya kesal.

Terkait hal tersebut, Cinta berniat mengajukan tuntutan terhadap pihak produser. Meski Cinta mengakui bahwa dirinya telah teledor dengan kontrak kerja.

Sebelum memerankan tokoh tersebut, Cinta mengaku tidak pernah disodorkan kontrak. Ia bekerja hanya berdasarkan kepercayaan. "Saya berani sumpah demi Tuhan, tidak ada kontrak yang saya tandatangani. Keteledoran saya, karena terlanjur percaya sama pihak sana," katanya.

Cinta berharap bisa menemui Shangker, karena menurutnya beberapa hari ini ia kesulitan untuk sekadar menghubunginya. Agak janggal memang menerima pekerjaan tanpa tanda tangan kontrak, adakah maksud tertentu di balik ini?

"Kalau tujuan saya mau dongkrak popularitas dengan adegan begitu, dari dulu film-film yang lebih vulgar saya akan ambil. Tapi saya ambil film ini karena karakter Mirna yang saya mainkan adalah perempuan baik-baik," kelitnya.

Intip Kisah Film Horor yang Dihebohkan Cinta Ratu

Film Kutukan Arwah Santet yang tayang sejak 27 September 2012 di bioskop menjadi heboh, lantaran salah satu pemerannya, Cinta Ratu Nansya, berniat menggugat sang produser karena adanya adegan pemerkosaan.

Ia merasa dilecehkan dan kecewa, karena sejak awal ia memutuskan menerima film itu, karena karakter Mirna yang diperankannya adalah sosok perempuan baik-baik. Ternyata, di lokasi syuting, Cinta mendapati dirinya harus berakting adegan seks.

Lalu bagaimana sebenarnya kisah film ini? Seperti dikutip laman Cineplex21, film ini mengisahkan mahasiswi cantik kekasih Firman bernama Mirna (Cinta Ratu). Firman sendiri, seorang playboy kampus.

Beby, teman Mirna, berpacaran dengan Raymond yang pendiam. Di balik sosok pendiam Raymond ternyata tersimpan rahasia besar, terkait serangkaian kematian terjadi di kampus mereka.

Empat tahun berlalu...

Kirana, seorang dosen baru nan cantik, seksi dan trendi, menjadi pengajar baru di kampus kedokteran penuh itu.

Tya, cewek tomboi, cuek, pintar adalah salah satu mahasiswa Kirana. Hilangnya Mirna, seorang mahasiswi masih menyisakan misteri dan pertanyaan bagi Tya yang juga adalah adik Mirna. Bersama dua sahabatnya, Ruben dan Benno, Tya berusaha mengungkap sejumlah kematian mahasiswa melalui majalah kampus. Tya makin penasaran, setiap kali terjadi kematian, Kirana selalu ada di lokasi dan nampak kebingungan

Tya, Ruben, Benno, bahkan sempat memotret wajah Kirana. Namun hasil foto yang keluar, selalu wajah Mirna. Misteri besar pun perlahan terbuka.

Sanggupkan Tya menghentikan semua teror kematian? Bisakah Kirana lepas dari roh Mirna yang selalu merasuk dalam dirinya?

Film ini selain diperankan oleh Cinta Ratu, juga diperankan oleh aktris-aktris seksi seperti Julia Perez, Anjani, juga Jenny Cortez.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Berita Cinta Ratu - Adegan pemerkosaan Terlalu Vulgar, Cinta Ratu Akan Tuntut Produser , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Berita Cinta Ratu - Adegan pemerkosaan Terlalu Vulgar, Cinta Ratu Akan Tuntut Produser di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: