Foto Mesra Lukman Noah Dengan Nova Eliyana

Gosip Noah Band - Foto Mesra Lukman Noah Dengan Nova Eliyana Baru-baru ini, beredar foto 'mesra' salah satu personelnya, Lukman yang diketahui sudah beristri dengan artis bernama Nova Eliana.

Jika melihat kualitasnya, foto tersebut diambil menggunakan handphone. Dalam foto tersebut, Lukman dan Noah berpose seperti layaknya sepasang kekasih.

Pada Kamis (4/10/2012), detikHot mengkonfirmasi mengenai foto itu kepada manajer Nova, Enda. Ia pun menduga foto tersebut berasal dari handphone Nova yang hilang pada 2010 lalu.

"Memang HP-nya Nova sempat hilang tahun 2010. Kalau soal foto memang HP-nya Nova hilang," tuturnya saat dihubungi lewat telepon.

Ada Apa Antara Lukman 'Noah' & Nova Eliana?


Baru-baru ini beredar foto mesra personel Noah, Lukman dengan penyanyi pendatang baru bernama Nova Eliana. Apa hubungan Nova dan Lukman? Apakah mereka pernah memiliki hubungan khusus?

"Kedekatannya memang dekat, hubungan pacaran apa nggak aku nggak tahu," ujar manajer Nova, Enda saat dihubungi detikHOT lewat telepon, Kamis (4/10/2012) malam.

Enda mengungkapkan, gitaris Noah itu dan Nova sudah dekat sejak 2010 lalu. Bahkan, menurutnya Lukman juga cukup dekat dengan keluarga Nova.


"Dia awal dekat karena memang si Lukman baik, udah kenal sama keluarganya Nova juga," tuturnya.

Namun, ia menilai hubungan Lukman dan Nova hanya sebatas teman dekat. Nova pun mengetahui bahwa Lukman sudah berkeluarga.

"Sudah lama kenal, mungkin dari 2010. Lukman juga udah punya anak saat itu," ucapnya.

Manajemen Angkat Tangan Soal Tudingan Lukman 'NOAH' Kencani Nova


bernama Nova tiba-tiba saja mengaku punya hubungan yang dekat dengan Lukman 'NOAH'. Pendapat pengakuan itu, pihak manajemen NOAH tampaknya angkat tangan.

Melalui manajer Ariel, Kindy yang juga kenal dekat dengan Lukman, menegaskan, kalau mungkin foto dan wanita tersebut hanyalah fans dari NOAH saja.

"Mungkin fans aja yang ketemu saat tur, dan sebuah foto itu bisa mengandung seribu arti yang bisa ditafsirkan," ujar beberapa wakt lalu.

"Soal yang lain tentang Lukman saya nggak mengerti jauh, karena saya nggak mau masuk dalam ranah pribadi, sebab Lukman orangnya baik," akunya.

Pihak Musica Studio juga menyampaikan hal yang sama, melalui Dewi, orang yang biasa mengurusi promo band tersebut mengaku kalau keterlibatan Musica tidak mengurusi soal percintaan atau yang lain.

"Bisa banyak arti kalau soal foto, kalau soal pengakuan juga sama, jadi kita nggak bisa mengatakan apa-apa, karena manajemenya ada di NOAH," ungkapnya.

via detikhot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel