Selasa, 02 Oktober 2012

Gigi Chao - Wanita Berbandrol Rp 165 Miliar

Gigi Chao - Wanita Berbandrol Rp 165 Miliar -   Bingung dan tertawa. Itulah reaksi dari Gigi Chao (33) putri sulung Cecil Chao (77), taipan Hongkong, yang  hidupnya kini diburu laki-laki sejagat pasca sayembara  US$ 65 juta (165 miliar) bagi lelaki yang bisa menikahinya.

Itulah penampilan perdananya pasca dirinya mendadak jadi incaran jutaan pria di dunia.

Dikutip The Telegraph, Gigi Chao tampak santai memberikan komentar sambil bermain komputer di sebuah kantor.


Awalnya ia begitu marah mendengar sayembara itu. Namun ia menyebut sayembara itu karena begitu sayangnya sang ayah kepada dirinya.

“Ia bicara padaku, hay baby girl I Love You, dan ayah berkata you deserve more (kamu layak mendapatkan yang lebih),” ujar Gigi.

Seperti diberitakan, dunia tersentak dengan banyaknya hadiah yang ditawarkan Cecil Chao (77), taipan Hongkong, yang menawarkan hadiah sayembara US$ 65 juta (Rp 165 miliar) untuk semua laki-laki yang bisa mengajak putrinya, Gigi Chao (33) menikah.

Selang sehari kemudian, akun Twitter Gigi Chao, @ggchao, langsung banjir kenalan dari para lelaki di seluruh dunia.

Mereka berharap menjadi salah satu lelaki beruntung yang bisa menerima hadiah besar dan menjadi suami putri taipan Hongkong itu.

Mengetahui dirinya dikejar banyak lelaki,  Gigi malah menyebut sayembara yang dilakukan ayahnya kocak dan menggelikan.

“Kadang ada orang yang menolak kenyataan yang ada. Tapi biarlah waktu nanti yang menjawab,” ujar Gigi.

Diakui Gigi, sejak sayembara itu diumumkan, dirinya merasa terganggu dan itu membuat hidupnya tak nyaman.

Tak hanya Twitter, akun facebook-nya juga banyak dihampiri para lelaki yang ingin berkenalan dengan dirinya.

“Mereka meminta nomor telepon saya di inbox pribadi. Saya tegaskan, saya terganggu dan saya tidak lagi menerima pertemanan,” ketus  Gigi.

Cecil Chao, taipan asal Hongkong, membuka sayembara  kepada semua lelaki untuk bisa menikahi putri sulungnya Gigi Chao (33), yang dicurigainya seorang lesbian.

Pengusaha kaya raya di bidang properti itu siap memberikan mahar nikah sebesar US$ 65 juta atau sekitar Rp 165 miliar ditambah sebuah  perusahaan.

Syaratnya cukup mudah, luluhkan hati putrinya dan jadikan Gigi sebagai istri.

Sayembara itu dilakukan Cecil agar Gigi yang sempat memproklamirkan dirinya sudah bertunangan dengan Sean Eav, pasangan sesama wanitanya, bisa berubah dan hidup normal sebagai wanita.

Diakui Cecil, hadiah besar yang disiapkannya itu memang untuk iming-iming agar banyak lelaki yang mau mendekati anaknya.

Yang menarik, demi melihat putrinya bisa menikah secara normal, Cecil tak peduli apakah pria yang nanti bakal jadi istri Gigi berasal dari keluarga kaya atau miskin.

“Semua itu tidak penting bagi saya. Yang saya mau adalah lelaki yang baik hati dan bisa menyenangkan Gigi,” ujar Cecil.

Alumnus Manchester University Inggris, jurusan arsitektur di tahun 1999 itu mengaku saat ini ia sudah cukup senang menjalani  kehidupannya, meski usianya sudah tidak bisa disebut remaja lagi.

Lima bulan lalu, Gigi membuat ayahnya marah besar karena ia mengatakan sudah bertunangan dengan pacar lesbinya, di Beijing, China.@tlg/prth/hk

http://m.lensaindonesia.com/2012/09/28/penampilan-perdana-gigi-chao-wanita-berbandrol-rp-165-miliar.html

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Gigi Chao - Wanita Berbandrol Rp 165 Miliar , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Gigi Chao - Wanita Berbandrol Rp 165 Miliar di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: