Olla Ramlan Artis dengan Tubuh Terindah

Postur tubuh yang ideal, identik dimiliki oleh para selebriti. Bahkan terkadang bentuk tubuh mereka terlihat sempurna. Kira-kira siapakah selebriti Indonesia yang tubuhnya paling indah?

Menurut hasil survei yang dilakukan oleh Wolipop secara online, Kamis (04/10/2012), terdapat 11 kandidat selebriti pilihan masyarakat Indonesia yang masuk dalam kategori bentuk tubuh indah, di antaranya Agnes Monica, Prisia Nasution, Olla Ramlan, Dian Sastrowardoyo, Farah Quinn, Luna Maya, Aura Kasih, Nadine Chandrawinata, Happy Salma, Mariana Renata, serta Tamara Bleszyn'ski.

Dari data yang didapat, ternyata Olla Ramlanlah yang menduduki peringkat pertama. Sekitar 73% responden memilih wanita kelahiran 15 Februari 1980 itu sebagai artis Indonesia yang bentuk tubuhnya paling indah.

"Udah pasti @olla_ramlan dong :D," tulis Kalista (bukan nama sebenarnya) kepada akun Twitter Wolipop sekaligus mention ke akun Twitter pribadi Olla Ramlan. Hal yang serupa pun juga diungkap oleh Gina (bukan nama sebenarnya). "Mami @olla_ramlan dong," tulisnya.

Meskipun wanita yang memiliki nama lengkap Febiolla Ramlan itu sudah memiliki anak, namun bentuk tubuhnya masih sangat sempurna dan proporsional. Maka tak heran bila ia dapat menduduki posisi pertama.

Untuk posisi kedua telah ditempati oleh Agnes Monica. Pelantun 'Matahariku' itu mendapat suara sebagai selebriti bertubuh ideal, dari sekitar 53% partisipan. "Agnes Monica!!," ungkap Lana (bukan nama sebenarnya) kepada Wolipop. Sedangkan di posisi ketiga, sebanyak 37% responden memilih seorang chef yang eksis di stasiun televisi yaitu, Farah Quinn.

"Tentu saja @quinnfarah walaupun chef, dia bisa tetap jaga badan," jelas salah satu responden yang juga turut mention ke akun Twitter-nya Farah Quinn. Lalu, data selanjutnya mengungkapkan bahwa di peringkat keempat diduduki oleh Aura Kasih.

Aktris yang mengawali karir sebagai finalis Miss Indonesia 2007 dan mewakili provinsi Lampung itu memang memiliki bentuk tubuh yang terbilang ideal. Sehingga sekitar 32% responden memilih wanita kelahiran 23 Februari 1988 itu. "Aura Kasih :)," jelas Mona (bukan nama sebenarnya).

Sementara Luna Maya, Mariana Renata, dan Dian Sastrowardoyo, masing-masing mendapat suara dari 11% partisipan lainnya. Sedangkan Nadine Chandrawinata, Happy Salma, Prisia Nasution, dan Tamara Bleszynski, masing-masing mendapat suara dari 8% responden sisanya.

sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/10/05/111742/2055318/1137/73-orang-memilih-olla-ramlan-sebagai-artis-indonesia-dengan-bentuk-tubuh-paling-indah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel