Selasa, 16 Oktober 2012

Sinopsis Perahu Kertas 2

Sinopsis Flm Indonesia Perahu Kertas 2 - Kisah asmara Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken) di film Perahu Kertas terus berlanjut hingga Perahu Kertas 2.

Setelah lama tak berjumpa, dua ‘agen Neptunus’ Kugy dan Keenan, bertemu kembali di pernikahan sahabat mereka, Noni (Sylvia Fully) dan Eko (Fauzan Smith). Dari situ, tumbuh kembali perasaan di antara keduanya.

Kehadiran Keenan di Jakarta ternyata membuat Kugy hanyut dalam perasaannya yang membingungkan, antara persahabatan dan cinta. Keenan mengajak hati Kugy berlayar dengan membawanya ke pantai terindah, mengembalikan buku catatan kisah ‘Jenderal Pilik’. Keduanya juga mengunjungi lokasi Sakola Alit di Bojong Koneng.

Keenan berhasil menumbuhkan semangat Kugy untuk menulis dongeng. Lama kelamaan, prestasi kerja Kugy merosot. Hingga akhirnya dia dipecat oleh bos sekaligus kekasihnya, Remigius (Reza Rahadian).

Tak berbeda dengan Kugy, Keenan juga hanyut dalam perasaannya. Bahkan, dia sempat melupakan kekasihnya, Luhde (Elyza Mulachela), yang mendadak datang dari Bali ke Jakarta hanya untuk menemuinya.

Panjang cerita, Kugy akhirnya bertemu Luhde saat wisata kantor di Bali. Kugy sangat mengagumi dan menyayangi sosok Luhde yang polos, anggun, dan bersahaja. Saat ditunjukan foto Luhde pada Remi, Remi pun langsung menyebut perempuan Bali itu sebagai kekasih Keenan, pelukis favoritnya selama ini.

Remi tampak mantap merajut cintanya ke jenjang serius. Dia memberikan sebuah cincin kepada Kugy disaksikan ombak laut Bali yang romantis.

Saat mengetahui kekasih Keenan, saat bersamaaan dia diberi cincin oleh Remi. Kugy merasa bimbang. Dia memilih bersembunyi di rumah kakaknya, Karel (Ben Kasyafani).

Keenan memberanikan diri bertemu Kugy dan mengungkapkan isi hatinya. Namun dengan kondisi sama-sama memiliki pasangan yang sangat disayangi, mereka mengikhlaskan cerita cinta tak berkelanjutan.

Semua berjalan dengan baik, Keenan kembali ke Bali untuk menjalani kehidupannya sebagai pelukis, dan melanjutkan kisah asmaranya dengan Luhde. Sementara Kugy dan Keenan menjalani hubungan asmaranya dengan baik-baik.

Sampai akhirnya Remi memutuskan Kugy, karena dia merasakan Kugy tidak sepenuhnya mencintainya. Apakah "radar" di antara Kugy dan Keenan akan mempertemukan cintanya kembali?.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Sinopsis Perahu Kertas 2 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Sinopsis Perahu Kertas 2 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

1 komentar:

Desi Lestari mengatakan...

SAYA BLOM NNTON EDISI K2