Step Forward - Album Baru SMASH 2012

Step Forward merupakan album musik kedua karya SM*SH. Dirilis pada tahun 2012. Lagu utamanya di album ini ialah Pahat Hati. SMASH kembali membuktikan eksistensi mereka di dunia hiburan tanah air dengan meluncurkan album terbaru mereka yang berjudul ‘Step Forward’ di bawah naungan label Ancora Music.

Dirilisnya album terbaru mereka ini sekaligus sebagai bantahan jika boyband ini akan bubar.

“Album kedua sekaligus pembuktian untuk para pecinta musik Indonesia terutama Smash Blast kalo kami ga bubar. Justru dengan album ini kita makin matang,” ujar Rangga saat preskon showcase album STEP FORWARD di lobby Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (12/10/2012) sore WIB.

Boyband yang digawangi oleh Morgan, Rangga, Rafael, Dicky,Reza, Ilham, dan Bisma ini mengaku tidak banyak yang berubah dalam album terbaru ini. Hanya saja mereka akan mencoba tampil lebih dewasa dari sebelumnya.

“Kalo penampilan seperti gaya rambut, pakaian, atau sebagainya tiap bulan kami berubah. Tapi, untuk album kedua ga ada perubahan khusus. Tapi, kami ingin terlihat lebih mature aja tapi tetep fresh. Album kedua kan musiknya pasti lebih dewasa dari album pertama,” tutur Rangga.

Dalam album ini, SMASH akan membawakan lagu yang lebih bervariasi jenis musiknya. Meskipun demikian, mereka tetap mengandalkan aliran pop dance. Mereka pun menggandeng beberapa musisi, salah satunya adalah Eross Sheila on 7.

“Kalo dari sisi musik kita tetep pop dance. Tapi di album kedua kami juga mainin lagu ballad kaya lagu yang diciptain mas Eross Sheila on 7, judulnya Demi Kalian. Ada unsur musik rock, swing, pokoknya lebih variatif di album kedua,” ujar Bisma.

Ada 12 lagu yang akan mereka bawakan dalam album ‘Step Forward’. Di mana 4 di antaranya adalah lagu Recycle, seperti lagu ‘Kisah Romantis’ milik Glenn Fredly,

berikut Daftar lagu Step Forward - Album Baru SMASH 2012

1. Pahat Hati
2. Mencurangi Cinta
3. Siang dan Malam
4. You Are
5. Demi Kalian
6. Kisah Romantis
7. Selalu Tentang Kamu
8. Ku Tahu Kau Mau
9. Refresh & Review
10. Dunia Cinta
11. Rindu Ini
12. Siang dan Malam (Acoustic Version)

info download mp3 Step Forward - Album Baru SMASH 2012 >> download MP3 full Album Step Forward - lagu SMASH 2012


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel