Selasa, 30 Oktober 2012

Video Gay Mirip Kiki Farrel

Berita Gosip Hot Terbaru Video Seks Gay Mirip Kiki Farrel - Kiki Farrel membantah dirinya terlibat dalam video seks dengan sesama pria yang kini beredar. Kiki pun menganggap hal itu sebagai cobaan bagi dirinya yang tengah merintis karier.

"Itu jelas fitnah, itu anak kan lagi naik daun, ada aja cobaannya," kata sang manajer Jamal kepada detikHOT, Selasa (30/10/2012).

Lebih lanjut Jamal menuturkan, Kiki sepertinya tak akan ambil pusing soal heboh video seks tersebut. Saat ini Kiki pun lebih memilih untuk memikirkan pekerjaan dibanding gosip miring itu.

"Sekarang yang kayak gitu nggak usah ditanggepin deh. Dia juga lagi syuting, sibuk stripping," jelasnya.

Video seks mirip Kiki dengan sesama pria heboh setelah beredar di internet. Dalam video tersebut dua pria tampak melakukan adegan seks di sebuah ruangan dengan kamera statis.

Kiki Farrel Bantah Punya Video Seks Sesama Pria

Pesinetron Kiki Farrel diterpa gosip miring. Video seks mirip dirinya dengan sesama pria beredar di internet.

Lewat sang manajer, Jamal, Kiki pun membantah pria di dalam video tersebut adalah dirinya. Jamal menegaskan, pria di dalam video tersebut jauh berbeda dengan Kiki.

"Bohong bangetlah itu. Jauh banget mukanya, paling cuma badannya yang mirip kali ya. Tapi kalau muka beda banget," ungkapnya kepada detikHOT, Selasa (30/10/2012).

Jamal menuturkan, dirinya juga sempat melihat video tersebut. Untuk itu ia yakin pria di video seks itu bukanlah Kiki.

"Kiki sendiri sih belum lihat, tapi kalau aku udah dan memang beda banget, itu fitnah," kecamnya.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Video Gay Mirip Kiki Farrel , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Video Gay Mirip Kiki Farrel di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: