Jumat, 02 November 2012

Dimas Anggara - Foto Profil Biografi Biodata Dimas Anggara

Dimas Anggara - Foto Profil Biografi Biodata Dimas Anggara adalah model dan aktor yang berasal dari Indonesia. Ia mengawali kariernya yang tampil pada FTV Andai Mati Besok yang dilanjutkan dengan peran sebagai Balqi dalam film Kembang Perawan ditahun 2009.

Profil Dimas Anggara

Dimas Anggara yang lahir pada tanggal 10 September 1988, adalah putera dari Ardi Moeharyoso dan Delly Malik. Ia telah membintangi sejumlah FTV dan sebuah film layar lebar. Awal kariernya bermula tadi ketidak sengajaan, kala ia bepergian di sebuah mall, ia ditawarkan untuk mengikuti casting sebuah FTV. Sejak kemunculannya dalam FTV tersebut, namanya pun kian melambung setelah tampil pada film Kembang Perawan pada tahun 2009.

Biodata Dimas Anggara :

Dimas Anggara
Nama Lengkap : Dimas Anggara
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 10 September 1988
Sekolah : Universitas Pelita Harapan
Berat Badan : 63 kg
Tinggi Badan : 173 cm

Biografi Dimas Anggara :

Dimas Anggara adalah aktor asal Jakarta yang lahir pada tanggal 10 September 1988. Sejak awal, dia memang mengawali karir di dunia hiburan lewat dunia akting. Hingga kini putra pasangan Ardi Moeharyoso dan Delly Malik ini telah membintangi sejumah FTV, film dan sinetron.

Anak kedua dari dua bersaudara ini sempat menjalin hubungan dengan aktris sekaligus penyenyi Thalita Latief. Namun hubungan tersebut akhirnya kandas di tengah jalan. Selain dikenal karena aktingnya, Dimas juga sempat membuat heboh karena wajahnya dianggap mirip dengan aktor Zumi Zola.

Foto Dimas Anggara

Dimas Anggara - Foto Profil Biografi Biodata Dimas Anggara Dimas Anggara - Foto Profil Biografi Biodata Dimas Anggara Dimas Anggara - Foto Profil Biografi Biodata Dimas Anggara Dimas Anggara - Foto Profil Biografi Biodata Dimas Anggara

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Dimas Anggara - Foto Profil Biografi Biodata Dimas Anggara , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Dimas Anggara - Foto Profil Biografi Biodata Dimas Anggara di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: