Majalah Male (Mata Lelaki) MALE Magazine

Berita Terkini Terbaru - Majalah MALE ( Mata Lelaki) - Berita hot hari iniMajalah Male (Mata Lelaki) atau MALE Magazine adalah majalah digital interaktif khusus lelaki dewasa ini resmi meluncur dan dapat di-download gratis!

MALE Magazine terbit mingguan setiap Jumat dan tersedia dalam berbagai platform. Mulai dari versi iPad, tablet Android (minimum layar 7 inchi) dan versi PDF yang bisa di-download di male.detik.com.

MALE Magazine memberikan informasi seputar gaya hidup lelaki modern, hobi, gadget, otomotif, dunia malam, party, referensi tempat nongkrong yang paling hip, kehidupan selebriti dan tentu saja keindahan wanita.

Cover edisi perdana MALE Magazine ini menampilkan si cantik Manohara. Telusuri perbincangan intim redaksi MALE dengan Manohara yang memukau dalam sesi foto-foto seksinya di Insight.

Simak juga Diary of Emka yang membahas topik “Berburu Spa Tematik”, liputan Travel ke Ibiza yang terkenal sebagai area 1001 dugem, bicara lebih Intimate mengenai “Rahasia Seks Saat Malas” dan Face to Face dengan Piyu Padi.

Masih ada kejutan-kejutan lainnya seputar dunia lelaki modern dalam edisi perdana MALE Magazine. Segera download edisi perdana MALE Magazine di Apps Store, Play Store dan male.detik.com sekarang juga.

MALE Magazine. What Men Think, What Men Do.

Anda bisa download male.detik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel