Selasa, 06 November 2012

Okira 'Bexxa' Cewek yang di Cium Raffi Ahmad

Gosip Terbaru artis Selebritis Indonesia - Sosok Okira 'Bexxa' menjadi buah bibir masyarakat saat dirinya dicium oleh sosok Raffi Ahmad. Hal itupun dipercaya menjadi penyebab kandasnya hubungan Raffi dan Yuni Shara.

Okira 'Bexxa' Cewek yang di Cium Raffi Ahmad

Alhasil, Okira pun dituding menjadi duri dalam kisah cinta Raffi dan Yuni. Meskipun begitu, tudingan itu ternyata tak berpengaruh terhadap karier pemilik nama lengkap Oky Rizky Sondara Putri itu.

"Ini semua nggak akan menghambat aku dan teman-teman Bexxa yang lain untuk tetap bekerja secara profesional," ujarnya kepada detikHOT.

Okira malah mengaku saat ini kariernya tengah menanjak. Ia pun seakan ingin menegaskan kalau kabar miring berkisar dirinya tak bisa menghambat kariernya di belantiak musik Indonesia.

"Alhamdulillah dari awal debut, karir Bexxa menunjukkan perkembangan yang positif," jelasnya.

Dicium Raffi Ahmad, Okira 'Bexxa' Masih Jomblo

Yuni Shara mungkin memang pantas cemburu dan marah kepada Raffi Ahmad karena mencium wanita lain. Yuni sudah menemani Raffi selama hampir empat tahun ini.

Namun, bagaimana dengan sang wanita lain itu? Mendapat ciuman dari Raffi, bagaimana status Okira 'Bexxa'? Apakah ia juga sudah mempunyai pacar?

"Udah dong. Pacar aku Bexxanesia (Fans Bexxa) hahaha," selorohnya. "Sekarang masih single. Cuma kalau yang dekat, ada," ralatnya kemudian.

Berbeda dengan Okira, kini Raffi justru berada di posisi sulit. Asmaranya menggantung karena Yuni sepertinya telah mantap untuk meminta putus.

Kini Raffi dan Okira sudah terlanjur digosipkan. Jika memang benar Raffi ditinggal Yuni, maukah Okira menggantikan posisi Yuni?

"Emang kalau Kak Raffi jomblo, dia mau sama aku?" pancingnya balik bertanya.

Sedekat Apa Okira 'Bexxa' dengan Raffi Ahmad?

Ciuman Raffi Ahmad yang mendarat di pipi personel girlband 'Bexxa' memang menghebohkan. Hal itu karena tak lama setelah adegan mesra itu hubungan Raffi dan Yuni Shara jadi mentah lagi.

Namun seperti apa sebenarnya hubungan Raffi dan Okira? Okira menyebut Raffi hanyalah teman kerja. Ia mengaku hanya bertemu di lokasi syuting.

"Aku sama Kak Raffi dari awal ketemu sampai sekarang cuma sebatas teman kerja. Ketemu juga cuma di lokasi syuting aja," ujarnya memperjelas kepada detikHOT.

Oky, sapaan akrab gadis cantik itu, mengaku cukup kaget mengapa aksi ciuman Raffi menjadi heboh. Padahal saat itu Oky hanya melakukan gimmick di atas panggung.

"Oky juga bingung kenapa bisa jadi gede. Sekarang dia sih mikirin kerjaan aja," tambah manajer Bexxa, Akbar.

Dicap Penyebab Putusnya Raffi-Yuni, Okira 'Bexxa' Tak Mau Ambil Pusing

Gara-gara dicium Raffi Ahmad, Okira 'Bexxa' menjadi bulan-bulanan. Oky harus menerima adanya pendapat sebagian orang yang menyebut dirinya adalah penyebab putusnya jalinan asmara Yuni-Raffi.

Oky pun bereaksi. Gadis cantik bernama asli Oky Rizky Sondara Putri itu mengaku tak ambil pusing dengan anggapan orang lain.

"Ya kalau sebagian orang mencap aku seperti itu, aku nggak mau ambil pusinglah. Setiap orang berhak beropini," paparnya kepada detikHOT.

Tak dipungkiri semenjak adegan cium pipi itu, hubungan Yuni-Raffi kian memanas. Hingga puncaknya saat pesta ultah anak Yuni beberapa waktu lalu, Krisdayanti menyebut hubungan Yuni dan Raffi memang sudah berakhir.

Namun Oky enggan ikut campur masalah hubungan asmara keduanya. Selain itu saat ini gadis kelahiran Denpasar itu sedang fokus membangun kariernya dibanding memikirkan gosip seputar dirinya dan Raffi.

"Sekarang aku bener-bener lagi fokus untuk karier aku bareng temen-temen Bexxa yang lain supaya makin maju dan mudah-mudahan sukses," harapnya.

via detikhot

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Okira 'Bexxa' Cewek yang di Cium Raffi Ahmad , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Okira 'Bexxa' Cewek yang di Cium Raffi Ahmad di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: