Posisi Bercinta agar Cepat Hamil

zonalitas - Posisi Cepat Hamil : Cobalah Posisi Bercinta Rock & Roller - Seks tipsGosipboo blog gosip info artis indonesia dan informasi terhangat, kali ini menyajikan informasi dalam kategori seksualitas berjudul Posisi Bercinta agar Cepat Hamil - MEMILIH posisi seks terkadang memang sulit, terlebih bila Anda memiliki tujuan untuk hamil. Agar keinginan Anda terpenuhi, memilih posisi seksual yang pas perlu dipertimbangkan. Panduan berikut bisa menjadi referensi Anda.

Usai melangsungkan pernikahan, beberapa pasangan biasanya mengidamkan kehadiran buah hati. Sayangnya, misi ini kerap tertunda karena ketidaktahuan pasangan mengenai posisi seksual yang ampuh mewujudkan keinginan tersebut.

Nah, bila Anda memang berencana untuk hamil, posisi seks sebisa mungkin membuat terjadinya penetrasi yang dalam. Salah satu posisi variasi dari misionaris yang dapat Anda coba ialah The Rock n Roller.

Seperti dikutip So Feminine, pada posisi ini, wanita berbaring di atas pria dengan kaki yang terbuka lebar. Posisi kaki wanita seperti akan melakukan roll belakang.

Sementara itu, pria berada di hadapan wanita dan melakukan penetrasi. Pria juga dapat membantu wanita memertahankan posisi tubuhnya dengan menopang menggunakan lututnya sehingga tetap seimbang.

Dengan posisi ini, jangkauan penetrasi dapat menjadi lebih dalam. Sehingga kemungkinan sperma dapat bertemu dengan sel telur menjadi lebih besar.

masah penasaran ? kunjungi juga blog http://zonalitas.blogspot.com/ dan dapatkan informasi seksualitas-seksualitas lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel