Sabtu, 15 Desember 2012

Berita Gosip : Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia

Berita Gosip Artis Terbaru - Penghujung tahun, bertambah lagi pasangan artis yang harus berakhir di perceraian. Artis Kiki Amalia digugat cerai oleh Markus Horison. Hal itu dibenarkan oleh pengacara Markus, Sangap Surbakti SH.

"Benar, Markus yang menggugat cerai," terang Sangap kepada Okezone lewat sambungan telefon, Kamis (13/12/2012).

Mantan kiper timnas Indonesia tersebut melalui pengacaranya sudah memberikan berkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 10 Desember 2012 lalu.

"Didaftarkan tanggal 10 kemarin, ini kita tunggu saja nanti biasanya kan satu atau dua minggu lagi ada pemanggilannya kan," ungkapnya.

Diketahui, Kiki dan Markus menikah pada 27 November 2010 di Gedung Kriya Asri, Kemang, Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai satu orang anak.

Markus Gugat Cerai karena Anggap Kiki Amalia Cewek Matre

Penyebab kandasnya rumah tangga Kiki Amalia dan Markus Horison mulai terkuak. Markus menuding Kiki sebagai perempuan yang materialistis.

Sebagai guru spiritual, Umi Nung tidak terima Kiki Amalia disebut sebagai perempuan yang matrealistis oleh kiper PSMS Medan itu.

"Dia (Kiki Amalia) dibilang matre, dan Umi tidak terima. Kenapa Umi enggak terima, karena Umi tahu betul, walau Kiki enggak keluar dari rahim Umi, tapi sudah seperti anak Umi," kata Umi Nung kepada Okezone saat dihubungi melalui telefon, Rabu (13/12/2012).

Menurut Umi Nung, jika Kiki memang matrealistis tentu tidak memilih Markus yang notabennya hanya bekerja sebagai olahragawan.

"Kalau Kiki matre enggak dapat Markus. Dapat pejabat yang duitnya enggak berseri," sindirnya.

Umi Nung menganggap Kiki telah difitnah. Karena semua anggapan Kiki sebagai perempuan matrealistis tentu tidak benar. Umi Nung merasa kasihan Kiki selalu disudutkan sebagai biang masalah.

"Dalam hal ini tolong diluruskan Kiki di fitnah, enggak baik. Kiki itu bukan anak manja, bukan anak yang morotin. Jangan yang enggak ada diada-adain, itu namanya fitnah. Saya kasihan sama Kiki dipojokan," tandasnya.

Markus Horison Bantah Sebut Kiki Amalia Matre

Ditengah kabar perceraian Markus Horison dan Kiki Amalia, muncul pernyataan bahwa Markus pernah menuding Kiki sebagai perempuan yang materialistis. Namun, kiper PSMS Medan itu menyangkal semua tuduhan tersebut.

"Enggak, enggak pernah ngomong seperti yang dituduhkan. Mungkin orang terdekat Kiki dengeanya dari pinggir jalan kali," terang pengacara Markus, Sangap Surbakti SH kepada Okezone lewat sambungan telefon, Jumat (14/12/2012).

Ia menambahkan, hal yang wajar saat kasus perceraian bergulir banyak kabar-kabar tak sedap dari orang sekitar. Yang jelas saat ini, Markus hanya ingin fokus kepada perceraiannya dengan Kiki.

"Enggak ada kayak gitu. Ini kita jalanin saja dulu," jelasnya.

Sebelumnya, guru spiritual Kiki Amalia, Umi Nung mengatakan bahwa Kiki disebut sebagai perempuan matre oleh Markus.

"Dia (Kiki Amalia) dibilang matre, dan Umi tidak terima. Kenapa Umi enggak terima, karena Umi tahu betul, walau Kiki enggak keluar dari rahim Umi, tapi sudah seperti anak Umi. Kalau Kiki matre enggak dapat Markus. Dapat pejabat yang duitnya enggak berseri," ungkap Umi.

Kiki Amalia Tak Mau Cerai, Markus Tetap Ajukan Gugatan

Aktris Kiki Amalia digugat cerai oleh suaminya, Markus Horison. Hal itu juga telah dibenarkan oleh pengacara Markus, Sangap Surbakti SH. Namun kata Umi Nung, guru sekaligus orang terdekat Kiki menjelaskan bahwa sebenarnya Kiki enggan berpisah dari suaminya itu.

"Tapi kalau dari pihak Kiki tidak ingin bercerai. Dia itu nawaitu (niatnya) menikah sekali dalam seumur hidup," kata Umi Nung kepada Okezone.

Sebagai orang yang dituakan, Umi Nung selalu menasehati kedua pasangan yang menikah pada 27 November 2010 itu. Umi Nung berharap baik Kiki dan Markus diberikan hidayah oleh Yang Maha Kuasa.

"Umi selalu menasehati Kiki untuk selalu sabar. Markus juga suka Umi nasehatin. Mudah-mudahan Allah memberikan hidayahNya yang terbaik," harapnya.

sumber : okezone.com

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Berita Gosip : Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Berita Gosip : Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

1 komentar:

cara pemesanan jelly gamat luxo mengatakan...

kasian anaknya ya, semoga mereka bisa rukun kembali tidak sampai cerai beneran,aminn