Daftar Penyanyi Wanita Penghasilan Tertinggi di 2012

Inilah Daftar Penyanyi Wanita Penghasilan Tertinggi di 2012 - Penyanyi Britney Spears dinobatkan sebagai musisi wanita dengan penghasilan tertinggi sepanjang tahun 2012.

Daftar Penyanyi Wanita Penghasilan Tertinggi di 2012

Juri dari ajang X Factor ini mengalahkan Taylor Swift dan Rihanna dalam memperebutkan gelar itu. Padahal, Britney sepanjang tahun ini tidak merilis album ataupun melakukan tur.

Seperti dilansir Digitalspy, Spears mengatakan dirinya berhasil mengumpulkan USD58 juta (Rp558 miliar) dari Mei 2011 hingga Mei 2012, sebagian dari uang yang dikumpulkannya ini berasal dari album terakhirnya Femme Fatale, dan tur yang diadakannya pada Juni hingga Desember 2011.

Sementara itu, Taylor Swift menempati urutan kedua dengan total penghasilan USD57 juta (Rp545 miliar) yang berasal dari tur Asia yang diadakannya. Dirinya juga di-endorse oleh CoverGirl dan Sony. Album "Red" juga bergeser turun angka penjualannya di minggu ini.

Di posisi ketiga ditempati oleh Rihanna dengan penghasilan sebesar $53 juta (Rp510 miliar), turnya yang padat berhasil membawanya berada di posisi ini. Termasuk juga single "We Found Love", dan "Diamonds", juga di-endorse Vita Coco dan Nivea.

Sedangkan pemenang di tahun lalu, Lady Gaga harus puas berada di posisi keempat dengan USD52 juta (Rp501 miliar) , dan Katy Perry di posisi kelima dengan $45 miliar.

Urutan ini disusun berdasarkan penghasilan dari rekaman, tur, endorse produk, penjualan merchandise, dan lain sebagainya. Juga telah dipotong dengan pajak dan pembayaran untuk manajer mereka.

Di posisi lainnya, Madonna harus puas hanya dengan USD30 juta (Rp289 miliar), dan Beyonce dengan USD40 juta (Rp385 miliar).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel