Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear di Premier 'Les Miserables'

Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear di Premier 'Les Miserables' - Pada Senin (10/12/2012), aktris Anne Hathaway menghadiri pemutaran perdana film terbarunya 'Les Miserables' di New York, Amerika Serikat. Namun, malam itu, Anne sepertinya lupa mengenakan underwear.

Seperti dilansir US Magazine, Rabu (12/12/2012), Anne yang mengenakan dress black taffeta, tertangkap kamera tidak mengenakan underwear saat turun dari mobilnya.

Penampilan Anne malam itu memang banyak mendapat kritik negatif dari pengamat fashion. Boots bergaya bondage dan perhiasan yang dikenakannya juga dianggap tidak cocok dengan pakaiannya.

Berbeda dengan Anne, penampilan aktris Amanda Seyfried yang juga membintangi film itu cukup menjadi pusat perhatian. Saat berpose di red carpet, ia terlihat menawan dalam balutan dress rancangan Alexander McQueen.

Begitu juga dengan aktris pendatang baru Samantha Barks. Perempuan berusia 22 tahun itu pun nampak bersinar dengan mengenakan dress rancangan Stella McCartney.

Tertangkap Kamera Tak Pakai Underwear, Anne Hathaway: Mereka Melihat Semuanya

Insiden bagian intim terlihat karena kesalahan memakai busana, sudah dialami Lindsay Lohan, Paris Hilton, maupun Britney Spears. Bagaimana reaksi Anne Hathaway setelah bagian intimnya tertangkap kamera dan menjadi halaman depan sejumlah media hiburan?

Kejadiaan nahas tersebut dialami sang pemeran 'Catwoman' saat menghadiri premiere film terbarunya 'Les Miserables' pada 10 Desember lalu di New York. Kala itu, Anne yang mengenakan dress hitam ketat, turun dari mobil dengan rok tersingkap.

Setelah pintu mobil terbuka, tanpa sadar kilatan cahaya para fotografer menghujamnya. Ia tak tahu jika saat itu bagian intimnya terlihat.

Anne benar-benar merasa malu. Apalagi fotonya itu beredar secara luas di internet.

"Itu membuatku hancur. Mereka telah melihat segalanya. Aku sama saja menyingkap rokku untuk mereka," ucap aktris 30 tahun tersebut seperti dilansir NY Daily News, Kamis (13/12/2012).

no sensor Foto Anne Hathaway Tak Pakai Underwear

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel