Foto Seksi Tina Toon di Majalah Dewasa Popular

Foto Seksi Tina Toon di Majalah Dewasa Popular - Tina Toon mengakui keputusannya untuk berpose seksi di majalah pria dewasa mengundang banyak reaksi. Ia pun menyadari adanya pro-kontra di lingkungan keluarga dan teman-temannya.

Foto Seksi Tina Toon di Majalah Dewasa Popular
Foto Seksi Tina Toon di Majalah Dewasa Popular

"Pro kontra pasti ada," katanya. "Tapi kan niatnya kan full ke tema artistik jadi tidak yang aneh-aneh," lanjutnya menjelaskan saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (4/12/2012).

Pemilik nama asli Agustina Hermanto itu juga menuturkan, banyak yang terkejut saat tahu dirinya tampil di sampul majalah pria dewasa terkenal itu.

"Pada surprise karena itu Tina yang image-nya kecil, padahal kan aku udah jalan 20 (tahun)," tambahnya.

Mantan penyanyi cilik yang tenar dengan hits 'Bolo-bolo' dan goyang lehernya yang kocak itu menjadi sampul di salah satu majalah pria dewasa. Kendati begitu, ia mengaku belum tentu mau menerima tawaran berpose seksi lagi dalam waktu dekat.

Alasan Tina Toon Mau Tampil Seksi di Majalah Pria Dewasa

Penyanyi Tina Toon tampil seksi di majalah pria dewasa. Tentu banyak yang penasaran dengan pose menggoda mantan penyanyi cilik yang dulu tenar dengan lagu 'Bolo-bolo' itu.

Tina pun akhirnya bicara soal pose-pose terbarunya itu. Ia mengungkapkan, dirinya mau menerima tawaran tersebut karena menurutnya foto-foto yang dihasilkan sangat artistik dan jauh dari kesan jorok.

"Foto itu lebih nonjolin tema asian look. Terus emang pas foto juga aku pakai pants dan pake daleman atas, jadi nggak nude plus itu juga full edit makanya hasilnya bagus banget dan artistik," ungkapnya kepada detikHOT, Selasa (4/12/2012).

Lebih lanjut, Tina juga mengatakan bahwa dirinya mau berpose seksi di majalah pria dewasa bukan karena bayaran. Leader girlband 'Tina with D'girl' itu mengaku kesediaannya difoto seksi karena seni semata.

"Intinya ini art aja, jadi bukan foto karena bayaran atau apa," tandasnya beralasan.

via detikhot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel