Sabtu, 29 Desember 2012

Foto Sopir Taksi Perampok Anis Bee Violet

Berita Terkini Terbaru - Kronologi Penculikan Vokalis Band Be Violet   - Berita hot hari iniSopir taksi yang diduga merampok Anis Muwaqaf (18) bernama Deni akhirnya berhasil dibekuk polisi di kawasan Tangerang sekira pukul 18.10 WIB, setelah buron selama tiga hari.

Kapolres Depok AKBP Achmad Kartiko dan Kasat Reskrim Kompol Febriansyah langsung memimpin penangkapan Deni.

Deni kini mendekam di Unit Reskrim Polres Depok dan sempat "dipamerkan" sosoknya di hadapan wartawan. Deni kini berada dalam pesakitan. Dia harus mempertanggung jawabkan kelakuan bejatnya.

Sebelumnya, Ribuan sopir taksi Taxiku mengecam kelakuan Deni karena telah menculik, merampok dan nyaris memperkosa Anis yang vokalis band Bee Violet pada Senin, 24 Desember, malam.

Koordinator Paguyuban Taxiku Pool Depok, Rahman menuturkan akibat ulah Deni, membuat image nama baik Taxiku menjadi buruk. Hal itu membuat para sopir geram.

"Kalau ditangkap, pasti para sopir enggak tinggal diam itu, sudah kesal sekali, kami jadi buruk," ungkapnya kepada Okezone, Kamis (27/12/2012).

Rahman mengungkapkan, akibat ulah satu oknum membuat pendapatan para sopir Taxiku anjlok 50 persen. Apalagi, lanjutnya, Taxiku sudah mendapat penghargaan adipura dari Presiden dengan pelayanan taksi terbaik se - DKI Jakarta.



"Kita baru dapat penghargaaan dari presiden, tapi hancur imagenya karena ulah si Deni, sudah mengancam pendaringan kami semua," tukasnya.

Peristiwa kejadiannya sendiri Anis saat itu menyetop taksi bernama Taxiku yang dikemudikan Deni dari ITC Depok menuju Kota Wisata Cibubur. Namun di perjalanan Anis disekap dan menyelamatkan diri di Cibinong Bogor hingga akhirnya diselamatkan anggota TNI Staf Intel Divisi I/Kostrad Pratu Awang A.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Foto Sopir Taksi Perampok Anis Bee Violet , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Foto Sopir Taksi Perampok Anis Bee Violet di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: