Maria Selena Elegan dan Cantik dengan Kostum Burung Garuda

Berita Maria Selena di Miss universe 2012 - Maria Selena Elegan dan Cantik dengan Kostum Burung Garuda, MERAH putih kembali berkibar di pentas internasional. Namun, kali ini dibawakan oleh Maria Selena dalam balutan kostum bertema burung garuda.

Maria Selena Elegan dan Cantik dengan Kostum Burung Garuda

Dalam ajang Miss Universe, para peserta tak hanya menampilkan menampilkan kecantikan seluruh kontestannya. Setiap peserta juga mesti membawakan kostum yang berasal dari negaranya masing-masing.

Untuk sesi National Costume, Maria Selena, wakil dari Indonesia memberikan kemampuan terbaiknya saat mengenakan kostum bertema burung garuda. Dominasi warna merah putih membuat gadis 22 tahun ini bersinar di panggung.

Meski bukan busana tradisional asli Indonesia, namun kostum ini melambangkan burung garuda, simbol dari negara Indonesia. Selain itu, cita rasa Indonesia tergambar jelas dengan penggunaan warna merah dan putih. Helaian sayap burung garudanya juga dihiasi potongan kain batik. Tak heran jika kostum bersutan Solo Fashion Carnival ini mengundang decak kagum para pemirsa.

Pergelaran National Costume menjadi beberapa acara terakhir sebelum malam puncak Miss universe 2012.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel