Kamis, 20 Desember 2012

Profil Olivia Culpo Miss Universe 2012

Berita Gosip Artis Selebritis Terbaru - siapa Olivia Culpo ? dia adalah pemenang Miss Universe 2012 secara resmi disandangnya menggantikan Leila Lopes.

Profil Olivia Culpo Miss Universe 2012

Kemenangan Olivia menjadi kebahagiaan masyarakat dunia, khususnya warga Amerika yang bertindak sebagai tuan rumah Miss Universe 2012. Olivia, gadis berusia 20 tahun itu resmi menggantikan Leila Lopes usai disematkan tiara kemenangan di panggung Miss Universe di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu, 19 Desember 2012 waktu setempat atau Kamis (20/12/2012) waktu Indonesia.

Culpo merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Sebelum beranjak ke panggung Miss Universe mewakili Amerika, Culpo sempat memenangi gelar Miss USA 2012 pada 3 Juni 2012 lalu, di mana dia mewakili negara bagian Rhode Island.

Dari sana, kiprahnya sebagai ratu kecantikan pun dimulai. Mewakili USA, Culpo berlaga semaksimal mungkin bersaing dengan wanita cantik dari berbagai negara di dunia. Modal fisik Culpo yang indah memang membuatnya tampak menonjol sejak awal. Bahkan, beberapa pekan menjalani karantina, nama Culpo memang sempat digadang-gadang masuk sebagai pemenang. Dan akhirnya, tubuh seksinya serta kecerdasannya dalam menjawab pertanyaan juri saat malam final menjadi tiket yang mengantarkannya pada kemenangan.

Culpo lahir dari kedua orangtuanya yang musisi. Dia pun mahir memainkan alat musik cello. Gadis keturunan Irlandia dan Italia ini memelajari cello sejak kelas dua. Dia sempat berpartisipasi untuk bermain cello di Rhode Island Philharmonic Youth Orchestra, RI Philharmonic Chamber Ensemble, Bay View Orchestra, Rhode Island All-State Orchestra, dan Boston Youth Symphony. Selain cello, Culpo juga memelajari vokal. Sebagai seorang pemain cello, Culpo sempat bermain di Boston Symphony Hall, Carnegie Hall dan Inggris. Selain karier di musik, dia berharap suatu saat bisa berkarier di dunia film atau televisi.

Berlaga di Miss Universe, Culpo memiliki kata mutiara yang begitu bijak. Dia mengatakan, “Setiap orang harus mengabdikan diri di luar, di mana hal itu akan mendatangkan kepuasan batin tersendiri, semangat positif, dan kasih sayang terhadap orang lain yang akhirnya membuat Anda benar-benar indah.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Profil Olivia Culpo Miss Universe 2012 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Profil Olivia Culpo Miss Universe 2012 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: