Jumat, 14 Desember 2012

Yopie Beda Presenter Bola Meninggal karena Serangan Jantung

Gosip dan Berita Selebritis Indonesia terbaru - Presenter Yose Noviardi Damury atau dikenal dengan panggilan Yopie Beda tutup usia kemarin pagi (11/12). Dia wafat di rumahnya, Bintaro, Jakarta Selatan. Jenazahnya langsung dikebumikan di pemakaman dekat kediamannya.

Yopie dikenal sebagai presenter Indonesia Super League (ISL) dan personel grup vokal D’Rayu. Ayah dua anak itu meninggal karena serangan jantung meski selama ini tak pernah mengalami keluhan apa pun. Augie Fantinus, salah seorang teman Yopie, menceritakan kronologi wafatnya Yopie.

Menurut Augie, Senin lalu (10/12) sekitar pukul 22.00, Yopie masih aktif chatting di grup BlackBerry. Grup tersebut beranggota para selebriti yang tergabung dalam Selebriti Football Club.

”Pukul sepuluh malam itu Yopie masih ledek-ledekan sama Vicky Nitinegoro,’’ ucap Augie. Namun, keesokan hari pukul sepuluh pagi Augie mendapat kabar bahwa sahabatnya tersebut sudah meninggal dunia. Augie diberi tahu kejadian pagi itu oleh Yadi, asisten Yopie.

Pada malam sebelumnya, Yopie menjadi MC di sebuah acara. Dia pulang pukul 00.00. ”Paginya dia sempat joging,” ujar Augie.

Setelah joging, suami Tiara tersebut ingin mandi. ”Sebelum masuk kamar mandi, Yopie menyuruh Yadi untuk me-laundry baju. Yadi dipanggil lagi, diminta untuk sekalian me-laundry baju hitam,’’ cerita Augie.

Belum sampai sang asisten ke luar rumah, Yopie terjatuh. Kepalanya menghantam kursi. ”Katanya, sebelum jatuh, Yadi melihat kepala Yopie menunduk,’’ tuturnya.
Yadi sempat melakukan pertolongan pertama, lalu membawa Yopie ke RS Internasional, Bintaro. Namun, nyawanya tak tertolong. ”Saya kehilangan seorang teman.

Yopie itu orang yang gaya hidupnya sehat. Saya nggak menyangka dia cepat pergi,’’ ucap Augie yang beberapa bulan lalu juga mengalami serangan jantung

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Yopie Beda Presenter Bola Meninggal karena Serangan Jantung , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Yopie Beda Presenter Bola Meninggal karena Serangan Jantung di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: