Yuka Masuda Hengkang dari AKB48 Karena Isu Skandal Seks

Berita Gosip Selebritis Terbaru - Yuka Masuda Hengkang dari AKB48 Karena Isu Skandal Seks - Salah satu personel idol group AKB48 Yuka Masuda terkena isu skandal seks. Tak mau mencemarkan nama baik grupnya, Yuka pun hengkang dari AKB48.

Masalah bermula dari majalah mingguan Jepang, Bunshun yang memberitakan Yuka punya hubungan spesial dengan personel DA PUMP, ISSA. Yuka yang jadi lawan main ISSA di drama musikal 'Wiz - Oz no Mahoutsukai' itu pun membantahnya.

Namun ternyata mereka menemukan bukti Yuka pernah menginap di rumah ISSA. Berita tersebut rencananya akan dirilis Bunshun hari ini, Jumat (30/11/2012).

Belum juga kisah dugaan terjadi hubungan spesial antara Yuka dan ISSA dirilis, tindakan yang dinilai cukup berlebihan sudah diambil. Yuka memilih untuk hengkang dari AKB48.

"Saya membuat masalah dengan hal itu, memicu kesalahpahaman dari semua orang. Saya berpikir keras harus berbuat apa dan untuk bertanggungjawab atas tindakan saya, saya mengundurkan diri dari AKB48 walaupun ini pengumuman yang mendadak," tulis Yuka lewat blognya.

Entah akan jadi seheboh apa skandal yang menimpa Yuka nantinya. Meski membantah punya hubungan dengan ISSA, ia membenarkan pernah menginap di rumah pria tersebut. Waduh!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel