Rabu, 16 Januari 2013

Mika - Film Drama Percintaan Terbaru Vino Bastian & Velove Vexia

Aktor Vino Bastian dan Velove Vexia akan beradu akting dalam film drama percintaan terbaru mereka berjudul 'Mika'. Seperti apa cerita dalam film tersebut?

Film arahan sutradara Lasja F. Susatyo ini diadaptasi dari novel laris 'Waktu Aku Sama Mika' yang ditulis oleh Indy. Bercerita tentang pertemuan tak terduga antara Indi (Velove Vexia) yang mengidap penyakit scoliosis dengan Mika (Vino G. Bastian).

"Syutingnya dua minggu, tapi ada reading 10 hari. Aku kebetulan ke Indonesia dan ditawarin. Ini tentang inspirasi, bagaimana cinta itu bisa berikan kekuatan yang lebih," ujar Velove saat jumpa pers di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2013) malam.

Mika yang berkarakter cuek, seru dan selalu memandang hidup dengan santai serta positif, lambat laun membantu Indi kembali semangat menjalani hidupnya. Mereka pun berhubungan. Namun, ternyata di balik keceriaannya selama ini Mika juga mengidap penyakit yang tak kalah mematikan.

"Kita sama-sama peduli sama AIDS di kalangan anak muda. Kita mau angkat karya Indy, kita ambil semangatnya," ujar Vino.

Film yang skenarionya ditulis oleh Indra Herlambang dan Mira Santika itu mulai tayang di bioskop, Kamis (17/1/2013) besok.


Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Mika - Film Drama Percintaan Terbaru Vino Bastian & Velove Vexia , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Mika - Film Drama Percintaan Terbaru Vino Bastian & Velove Vexia di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: