Cinta Laura akan main Film Resident Evil 6 ?

Berita Gosip Terbaru Cinta lauraBerita Terbaru Cinta Laura akan main Film Resident Evil 6 ? - Setelah sukses dengan beberapa sinetron dan film layar lebar, Oh Baby dan The Philosopher, Cinta Laura kini terlibat dalam film Resident Evil 6.

Dari laman IMDB, Cinta akan memerankan tokoh Ashley Graham dalam film garapan Paul W.S Anderson. Namun belum diketahui lebih lanjut karakter yang dia perankan dalam film tersebut. Yang jelas, Cinta akan beradu akting dengan aktor dan aktris Hollywood seperti Milla Jovovich, Ryan Merriman, Eric Mabius, Chad Michael Collins, Aryana Engineer, dan Sophie vavasseur.

Resident Evil merupakan film yang berbasis video games buatan Jepang yang sangat laris. Rencananya, film Resident Evil 6 akan tayang pada 2014 mendatang.

Cinta sendiri merasa tak menyangka bisa bersanding dengan aktor dan aktris Hollywood di Resident Evil 6.

"Hahaha. Really?," kicau gadis 19 tahun ini dalam akun Twitternya, Selasa (5/2/2013).


link : http://www.imdb.com/title/tt2592614

Ibunda Tak Yakin Cinta Laura Bintangi Resident Evil 6

Kabar keikutsertaan Cinta Laura dalam film Resident Evil 6, ibunda Cinta, Herdiana, mengaku belum yakin anaknya akan ikut berperan di film itu. Dia menilai, hingga saat ini Cinta belum menandatangani kontrak apapun dengan rumah produksi yang menggarap Resident Evil 6.

"Belum yakin, karena belum tanda tangan kontrak. Waktu Les Miserables juga gitu kan, katanya Taylor Swift yang dapat, eh tahunya Amanda," ungkap Herdiana saat dihubungi wartawan, Rabu (6/2/2013).

Dia mengaku belum berani mengumumkan putrinya yang berusia 19 tahun ikut serta dalam film bergenre thriller itu. Dia menunggu pihak rumah produksi mempublikasikannya secara langsung.

"Takutnya seperti itu, jadi enggak boleh ngomong harus mereka yang publikasikan," jelasnya.

Dalam situs IMDB, nama Cinta Laura dituliskan akan memerankan tokoh Ashley Graham dalam film garapan sutradara paul W.S Anderson itu.

via okezone.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel