Foto Stella JKT48 Berjilbab Busana Muslim, Cantik Dan Juga Menuai Kontroversi

Foto Stella JKT48 Berjilbab Busana Muslim, Cantik Dan Juga Menuai Kontroversi
Stella Cornellia Salah satu member JKT48 yang merupakan generasi pertama baru saja menuai kontroversi di kalangan penggemar. Pasalnya, Stella yang diketahui bukan seorang muslim, baru saja memajang foto melalui Instagram saat dirinya mengenakan jilbab, salah satu atribut bagi perempuan muslim.

Fotonya tersebut dipajangnya pada Rabu (24 Juli 2013 kemarin), dan membuat para pengguna Instagram yang merupakan fansnya memenuhi kolom komentar foto yang dipajang melalui akunnya itu.

Beberapa komentar negatif yang sempat terpampang, membuat para fans yang menyukai foto tersebut membelanya secara serempak. Hal tersebut malah menyebabkan dihapusnya beberapa komentar buruk perihal penampilannya yang berhijab itu.

Beberapa komentar langsung kepada Stella yang sempat terbaca antara lain berisi, "Cantik ci, tapi kocak rambutnya kelihatan." Sebuah dukungan dari fans juga ditorehkan, "Nggak usah dipikirin Stell, kalo sampai ada yang tersinggung atau comment buruk atas foto ini, berarti pemikiran dan sudut pandangnya memang sempit."

Di lain tempat, Stella juga sempat memamerkan fotonya tersebut melalui akun Twitter miliknya pada Rabu (24 Juli 2103) kemarin. Di situ ia membubuhkan suatu kalimat positif yang berisi, "Semangat puasanyaaaaaa."

Menurut pantauan yang ada, komentar di akun Twitter atas foto Stella terbilang cukup sopan dan masih bersifat menghargai. Sehingga, tak ada hal-hal yang menimbulkan kehebohan seperti yang ditemukan melalui Instagram.

Stella Cornelia merupakan member JKT48 generasi pertama yang bergabung sejak 2011, bersamaan dengan terbentuknya idol group tersebut. Selain menjadi member JKT48, Stella juga memiliki kegiatan lain sebagai aktris. Ia tengah bermain dalam seri televisi bernuansa superhero.

Dara kelahiran 3 November 1994 ini menjadi bagian dari tim J dan terlibat langsung pembuatan album perdana JKT48, 'Heavy Rotation' serta beberapa single terbaru seperti 'River'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel