Gosip Agnes Monica Berubah Nama Jadi Agnes Montana

Ada Berita gosip nih dari artis dan penyanyi yang lagi mencoba sukses di luar indonesia sana :D yah ia adalah Agnes Monica .. tapi tahukah kamu baru baru ini ada berita dan menjadi pro dan kontra dari fansnya karena kabarnya Agnes Monica mengganti nama menjadi Agnes Montana ??

Gosip Agnes Monica Berubah Nama Jadi Agnes Montana

benarkah itu ?

Kabar itu santer berembus setelah beredar video Agnes tengah manggung di sebuah acara private yang diiringi oleh Disc Jockey (DJ) bernama DJ Freestyle Steve. Tampil seksi, Agnes membawakan sebuah lagu berbahasa Inggris yang berlakangan diketahui berjudul 'Coke Bottle'.

Namun, di balik kabar yang membanggakan bagi para penggemarnya itu, terselip misteri soal nama Agnes Monica. Dalam video tersebut DJ Freestyle Steve menyebut sang artis dengan nama Agnes Montana!

Alhasil, Agnes pun disebut-sebut mengganti namanya demi karier internasionalnya. Namun, belum ada konfirmasi langsung dari Agnes mengenai hal itu. Sehingga belum jelas apakah Agnes benar-benar mengganti nama, atau sang DJ yang salah sebut.

Nyatanya, spekulasi mengenai penggantian nama Agnes langsung menuai reaksi, khususnya tentu saja di kalangan penggemar beratnya di jejaring sosial Twitter. Sebagian penggemar pun menyiratkan keberatannya dengan pergantian nama itu.

Bahkan, ada salah salah satu penggemar dengan yakinnya menuturkan bahwa idolanya itu tak berganti nama. "no...it is NOT agnez montana...... it is @agnezmo!" tulis salah seorang fans.

Namun, fans lain justru seperti sudah bisa menerima dengan penggantian nama sang idola. "Confirmed,Timbaland introduced agnezmo as Agnes Montana," tulis fans lainnya.

Jadi Benarkah Gosip Agnes Monica Berubah Nama Jadi Agnes Montana ? ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel