Video Klip f(x) - Rum Pum Pum Pum

MUSIC VIDEO (MV) Korean MUSIC KPOP - ‘Rum Pum Pum Pum’ adalah single andalan dari album terbaru f(x), ‘First Love’. Seperti halnya dengan single terdahulu mereka, ‘Electric Shock’, f(x) masih mempertahankan genre musik mereka yang berbeda dengan girlband – girlband Korea pada umumnya. Meski berbeda, hal itu tak lantas membuat Krystal, Victoria, Luna, Amber dan Sulli disisihkan. Mereka justru dianggap unik dan musik mereka pun dapat diterima masyarakat. Terbukti dari bagaimana antusiasnya banyak orang yang melihat video klip ‘Rum Pum Pum Pum’ ini di Youtube.


Keseluruhan album ‘First Love’ akan resmi diluncurkan pada 29 Juli 2013 mendatang. Namun dengan rilisnya MV ‘Rum Pum Pum Pum’, f(x) sudah harus disibukkan dengan kegiatan promosi di berbagai chart musik di Korea. Dan tadi malam f(x) telah melakukan comeback stage pertama mereka di Mnet MCountdown.

Kesuksesan ‘Rum Pum Pum Pum’ ini sebelumnya juga dialami ‘Electric Shock’ yang dirilis tahun lalu. ‘Electric Shock’ bahkan telah mencapai angka 4 juta hanya dalam waktu 3 hari. Kira – kira mampu nggak ya ‘Rum Pum Pum Pum’ menyamai atau bahkan mengalahkan rekor ‘Electric Shock’?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel