Selasa, 02 Juli 2013

Video Olga Syahputra di Pesbukers 2013 bersama Dokter Febby Karina

 Video Olga Syahputra di Pesbukers 2013 bersama Dokter Febby Karina Video Olga Syahputra di Pesbukers 2013 bersama Dokter Febby Karina - halo sobat gosip seindonesia apakah anda masih mengikuti gosip ini? dan masih penasaran yang mana sih yang mana sih ? oke .. semoga info Video Olga Syahputra di Pesbukers 2013 bersama Dokter Febby Karina ini bisa membantu dan mengurangi rasa penasaran anda.

Dokter Febby Karina melaporkan Olga Syahputra ke Polda dengan tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Beberapa saksi telah di panggil polisi, termasuk sahabat Olga, Kartika Putri.

Berikut video lawakan penyebab olga di laporkan . Video Olga Syahputra di Pesbukers 2013 bersama Dokter Febby Karina



Dalam adegan yang berlangsung di antara menit ke 50-56, terlihat Kartika Putri menarik seorang perempuan bernama Febby Karina. Olga lalu menyebut perempuan itu memiliki hubungan dengan salah satu pegawai ANTV bernama Yudi.

Berikut, isi lawakan Olga terhadap Febby Karina yang di-upload dari akun YouTube wismilak8888:

"Mbak Herti, Yudi lagi selingkuh," kata Olga.

"Yudi nih yang panggil bos lu, mampus lu," sambungnya, seraya membawa handphone milik Yudi.

"Mbak Herti, setiap bintang tamu pasti diajak makan sama dia (Yudi)," ungkap Olga.

"Halo, mbak? Iya. Bikin rumah tangga orang kacau lo. Tanggung jawab lo," papar Olga seraya menunjuk ke arah Febby yang mengenakan baju berwarna biru.

"Eh nangis lo dia," timpal Kartika.

Sekadar diketahui, Olga dilaporkan ke polisi karena dianggap telah mencemmarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Video Olga Syahputra di Pesbukers 2013 bersama Dokter Febby Karina , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Video Olga Syahputra di Pesbukers 2013 bersama Dokter Febby Karina di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: