Senin, 23 September 2013

Artis Nikita Mirzani Ngetwit Singapore panas bgt Padahal di Grogol

Artis Nikita Mirzani Ngetwit Singapore panas bgt Padahal di Grogol
Artis Nikita Mirzani Ngetwit Singapore panas bgt Padahal di Grogol - Sabtu (21/9) Nikita Mirzani berkicau di akun Twitter-nya @NikitaMirzani begini: "Singapore panas bgt,". Tak ada yang aneh dari twit itu. Tapi kejanggalan kelihatan dari fitur peta lokasi yang lupa Nikita matikan. Alih-alih sedang di Singapura, aslinya Nikita sedang berkicau dari "Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, DKI Jakarta Indonesia."

Kontan saja Nikita jadi bahan cemooh semalaman oleh para tweeps. Banyak yang juga ngetwit ala-ala Nikita: "Rusia panas bgt", "Tokyo panas bgt", "Brazil panas bgt", termasuk kicauan sutradara Joko Anwar, "Zimbabwe dingin banget."

Tak tahan jadi bahan tertawaan di Twitter, Nikita kemudian diketahui menutup akun Twitter-nya.

Sementara itu, ada pula yang mengira karena twit Nikita diakhiri tanda koma (,) bisa jadi ia belum selesai berkicau dan anak kalimatnya "tapi aku lagi di Grogol."

Semoga sih Nikita tak betulan kapok ber-Twitter. Kita butuh hiburan dari kicauan-kicauannya, seperti ngaku di Singapura padahal sedang di Grogol.

Inilah Jawaban Nikita Mirzani Soal Twitter Grogol dan Singapura

Nikita Mirzani menjadi bahan ledekan di media sosial Twitter. Gara-garanya, dia berkicau soal keberadaannya di Singapura namun lokasi taggingnya malah di Grogol, Jakarta Barat.

Saat hendak dikonfirmasi Liputan6.com, Niki-panggilan akrabnya- justru mematikan telepon genggamnya. Dia kemudian menelepon balik.

"Coba lihat nomor telepon gue yang muncul. Kode area mana itu?," kata Niki dalam sambungan telepon.

Ya, nomor depan telepon genggam Niki muncul dengan angka +65, yang diketahui sebagai kode area Singapura. Bintang film Mama Minta Pulsa ini ingin menegaskan kalau dia memang berada di sana. "Gue di Singapura," tegas Niki.

Soal lokasi tagging dan kenapa dia langsung menutup akun twitternya, Niki enggan menjelaskan lebih lanjut. "Udah ah ribet jelasinnya," ucapnya sembari menutup teleponnya.

Sebelumnya, artis yang belakangan berseteru dengan Zaskia Gotik itu berkicau di akun Twitter-nya @NikitaMirzani mengatakan, "Singapore panas bgt,". Tak ada yang aneh dari twit itu. Tapi kejanggalan terlihat dari fitur peta lokasi yang lupa Nikita matikan. Alih-alih sedang di Singapura, aslinya Nikita sedang berkicau dari "Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, DKI Jakarta
Indonesia."

Berbagai komentar muncul dari para pengguna Twitter. Beberapa menit kemudian, Niki menutup akun tersebut sehingga tak bisa diakses lagi.(liputan6)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Artis Nikita Mirzani Ngetwit Singapore panas bgt Padahal di Grogol , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Artis Nikita Mirzani Ngetwit Singapore panas bgt Padahal di Grogol di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: