Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan di Tol Jagorawi

Video Berita Gosip Dan Selebritis Indonesia Terbaru Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan di Tol Jagorawi - Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani, menjadi salah satu korban kecelakaan beruntun di KM 8 Tol Jagorawi. Namun, polisi menyatakan Dul, panggilan Abdul Qodir, sebagai penyebab kecelakaan beruntun.

Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan di Tol Jagorawi

"Betul, itu putra Ahmad Dhani. Yang luka ada 11 orang, 3 dibawa ke RS Mitra Keluarga, yang 8 dibawa ke Melia Cibubur, di antaranya putra Ahmad Dhani. Tapi, kami tidak tahu biasanya setelah itu dipindah keluarga ke rumah sakit mana," kata petugas TMC Polda Metro Aiptu Kasno saat dihubungi Metrotvnews.com, Minggu (8/9). Menurut kabar terakhir, anak Ahmad Dhani sudah dibawa ke RS Pondok Indah Jakarta.

Aiptu Kasno belum mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Namun, ia mengatakan kecelakaan berawal dari kendaraan sedan Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi B 80 SAL dari arah Ciawi ke arah Jakarta menabrak pembatas jalan di KM 8. Mobil yang dikendarai Dul ini mengalami oleng hingga menyeberang ke jalan tol arah Cibubur.''


Berikut adalah video detik-detik terjadinya kecelakan Dul Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi yang bersumber dari liputan berita SCTV. Video kecelakan Dul Anak Ahmad Dhani ini bersumber dari situs berbagi video Youtube:




Video Kecelakan Dul Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi

Sedan tersebut langsung menabrak mobil minibus Daihatsu Gran Max berwarna silver bernomor polisi B 1349 TFM yang melaju di jalur Jakarta menuju Bogor serta mobil Toyota Avanza. Akibat kejadian ini, 11 orang mengalami luka dan 4 penumpang mobil Grandmax meninggal seketika.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel