Sinopsis dan Video Trailer Film Manusia Setengah Salmon Film Baru Raditya Dika

Sinopsis dan Video Trailer Film Manusia Setengah Salmon Film Baru Raditya Dika - Film Manusia Setengah Salmon diangkat dari novel berjudul sama karangan Dika yang mencetak best-seller.

Sinopsis dan Video Trailer Film Manusia Setengah Salmon Film Baru Raditya Dika


Film Cinta Brontosaurus yang tayang beberapa bulan lalu secara mengejutkan mampu menjaring 892 Ribu penonton saat dirilis dan langsung menempati posisi film Indonesia terlaris tahun ini (sejauh ini).

Ditangani oleh team yang sama dengan film tersebut, film produksi Starvision ini juga masih disutradarai oleh Fajar Nugros, dan dibintangi oleh hampir seluruh pemain dari ‘Cinta Brontosaurus‘ seperti Raditya Dika, Eriska Rein, Bucek, Dewi Irawan, dan Soleh Solihun.

Manusia Setengah Salmon semakin meriah dengan kehadiran karakter baru yang diperankan oleh Kimberly Rider yang akan menjadi ‘geberatan’ baru Dika.

Manusia Setengah Salmon mengisahkan tentang Ibu (Dewi Irawan) yang memutuskan untuk pindah dari rumah semasa Dika (Raditya Dika) kecil. Namun Dika justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama ini dia susah untuk lepaskan: cerita cintanya yang lama dengan Jessica (Eriska Rein) hingga hubungannya dengan bapaknya (Bucek).

Meskipun kurang menyetujui rencana ibunya pindahan, namun Dika tetap membantu. Mereka mencari rumah yang baru, satu demi satu. Pengalaman lucu mereka dapatkan ketika rumah yang mereka kunjungi ternyata tidak ada yang cocok. Satu rumah ada yang jelek banget, rumah lainnya ada kuburan dan bekas orang gantung diri. Mereka sempat putus asa, sampai akhirnya Dika menemukan sebuah rumah, yang menurut ibunya sempurna. Di saat ini juga Dika bertemu dengan Patricia (Kimberly Ryder) seorang cewek nan cantik, dan mulai melakukan pendekatan.

Masalah timbul ketika sudah pindah rumah, karena Dika tidak menyukai rumah barunya. Kenangan dengan rumah lama masih membekas. Sementara itu, hubungan Dika dengan Patricia juga terganggu, karena mantan Dika, Jessica tanpa dia sadari masih membayang-bayanginya.

Hal menggelikan terjadi ketika Dika mendapatkan supir (Insan Nur Akbar) yang bau ketek, dan menyebabkan Dika
mengalami dilema untuk memecatnya atau mengorbankan paru-parunya. Adik Dika, Edgar (Griff Pradapa), juga bersiap untuk ujian nasional dengan cara-cara yang aneh. Kelakuan bapaknya yang ingin dekat dengannya, tapi melalui cara yang mengesalkan Dika, juga membuat momen tersebut jadi komedi yang mengharukan.

Dika pada akhirnya menyadari bahwa perjalanannya untuk pindah rumah, juga merupakan perjalanan dia untuk berpindah dari hal-hal yang selama ini menahan dia untuk tumbuh menuju kedewasaan. Ternyata keputusan untuk berkomitmen, adalah keputusan untuk berpindah seperti rombongan jutaan Salmon yang menempuh perjalanan 1.448 km untuk kawin, dibayangi berbagai ancaman predator.

Film Manusia Setengah Salmon akan tayang di bisokop mulai tanggal 10 Oktober 2013.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel