Video Vikcy Prasetyo Mantan Zaskia Gotik Kampanye Pakai Bahasa Inggris Ngawur

 Video Vikcy Prasetyo Mantan Zaskia Gotik Kampanye Pakai Bahasa Inggris NgawurGosip Selebritis Terbaru Indonesia - Video Youtube Vikcy Prasetyo Mantan Zaskia Gotik Kampanye Pakai Bahasa Inggris Ngawur - Vicky kembali menjadi bulan-bulanan lantaran muncul video dirinya saat sedang kampanye menggunakan bahasa Inggris yang kacau.

Pria yang kabarnya mampu memikat banyak penyanyi dangdut ini sempat mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Karang Asih. Dalam video, Vicky Prasetyo terlihat begitu bersemangat saat berkampanye. Di sampingnya juga terlihat dua orang laki-laki yang mungkin adalah tokoh masyarakat.

Dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi, Vicky pun berbicara dalam bahasa Inggris yang sayangnya terdengar ngawur. Mungkin ia berpikir bahwa masyarakat Karang Asih adalah orang yang tidak mengerti bahasa Inggris sehingga bisa dibodoh-bodohi.


“My name is Hendrianto, I’m froms the birthday in Karang Asih city,” ucapnya. “I’m have to my mind, I’m have to my said, I’m get to the good everything.”

Bila didengar sekilas, Vicky memang kelihatan begitu lancar menggunakan bahasa Inggris. Tapi setelah diperhatikan, kata-katanya malah nggak nyambung, bahkan ada kata-kata yang tidak bisa dimengerti. Tak ayal lagi, sama seperti video sebelumnya, video kali inipun kembali ditertawakan para pengguna internet.

Penasaran? Tonton videonya di bawah ini, mungkin Anda bisa menerjemahkan kalimat yang Vicky ucapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel