Miss A - Hush - Video Music Korea

Music Video (MV) Miss A - Hush - Girlband miss A comeback dengan mengeluarkan MV terbaru berjudul, ‘Hush’. Di MV tersebut, Min, Fei, JiA dan Suzy tampil hot dan seksi.


Girlband kebanggaan JYP Entertainment, miss A kembali ke panggung K-Pop dengan merilis MV ‘Hush’ setelah merilis beberapateaser. Di MV tersebut, konsep yang ditonjolkan adalah konsep seksi yang terlihat dari kostum dan juga koreografi.

Pemilihan kostum pun terlihat sangat matang dipikirkan karena hanya menonjolkan tiga warna dasar, hitam, putih dan merah yang kesemuanya sangat mewakili konsep yang dikehendaki.

Potongan – potongan kostum yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka pun turut menambah hot video klip berdurasi 3 menit 35 detik ini.

Di album terbarunya, miss A langsung menyuguhkan 13 track yang berisi 7 single terbaru dan selebihnya adalah hits di album – album sebelumnya. Tujuh single yang benar – benar baru itu membuat fans miss A semakin penasaran karena sangat jarang musisi K-Pop yang berani untuk menyuguhkan single baru sebanyak itu di album terbaru mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel