Senin, 25 November 2013

Music Video (MV) 2NE1 Missing You

Setelah diluncurkan pada 20 November 2013 kemarin, single terbaru 2NE1, ‘Missing You’ terus meroket. Kemunculan kembali 2NE1 di penghujung tahun 2013 seolah mengobati kerinduan blackjack (sebutan untuk fans 2NE1).

 Music Video (MV) 2NE1 Missing You

Alunan musik ‘Missing You’ yang kalem membuat penikmat lagu ini larut dalam pesan yang ingin disampaikan mengenai kerinduan seorang wanita pada kekasihnya. Selain alunan musiknya yang sendu, suara dan lirik dari para personelnya pun sangat mewakili keputus asaan.

CL bahkan tampil berani dengan menanggalkan semua pakaiannya di video klip berdurasi 3 menit 40 detik itu. Penampilan CL telanjang ini disinyalir juga turut mendongkrak popularitas ‘Missing You’ sehingga semakin banyak orang yang ingin memutar video klip ini hanya untuk melihat tubuh CL tanpa busana sedikitpun.


2NE1 akan menggelar jumpa fans di beberapa negara seperti Cina, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia dan Jepang di pertengahan tahun 2014 mendatang.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Music Video (MV) 2NE1 Missing You , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Music Video (MV) 2NE1 Missing You di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: