Jumat, 29 November 2013

Video Musik Hyorin Sistar - One Way Love

Hyorin melakukan debut solo perdananya dengan merilis Music Video ’One Way Love’ - Hyorin tampil super seksi dengan pilihan busana super mini di video klip berdurasi 3 menit dan 34 detik ini. Belum lagi ditambah aksen tembus pandang yang menambah kesan ‘hot’. Warna kulitnya yang eksotis membuat penampilan Hyorin tak biasa dibandingkan dengan penyanyi – penyanyi Korea lain yang umumnya berkulit putih.

 Video Musik Hyorin Sistar - One Way Love

Tak hanya melakukan adegan – adegan mesra, di menit – menit terakhir video klip ini, Hyorin juga berciuman dengan ‘kekasihnya’ itu. Tentu itu semua adalah bagian dari totalitas gadis yang dinobatkan sebagai anggota girlband Korea bersuara paling keren ini.



Hyorin yang memang dikenal sebagai personel SISTAR bersuara paling keren ini akhirnya memutuskan untuk bersolo karir di tahun 2013 ini. Sebelumnya, Hyorin telah berhasil membawa SISTAR selalu unggul di setiap single terbaru mereka. Hyorin bersama Bora juga mampu menghidupkan SISTAR19 sehingga dapat menjadi duo yangcomebacknya selalu ditunggu.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Video Musik Hyorin Sistar - One Way Love , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Video Musik Hyorin Sistar - One Way Love di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: