Lagu Goyang Oplosan Soimah

Goyang Oplosan pertama kali muncul di jagat hiburan diperkenalkan oleh Soimah. Ia adalah komedian sekaligus host di talk show Trans TV yang bertajuk program Show Imah. Joget ini mulanya muncul di acara tersebut. Kemudian, muncul di acara lain seperti YKS.

 Lagu Kereta Malam Soimah YKS

Lagu Oplosan yang jadi pengantar musik di goyang teresebut ber-genre dangdut Koplo. Sebuah aliran baru musik dangdut yang sangat ditentang Rhoma Irama. Dangdut Koplo identik dengan goyangan liar yang menjurus pada gerakan serta tarian nakal dengan hentakan-hentakan yang menggoda syahwat.

Lagu Oplosan bercerita tentang aspek bahaya dari sebuah minuman keras atau miras. Kata oplos sendiri adalah Bahasa Jawa yang jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia bermakna campur. Judul itu merujuk pada gencarnya peredaran miras yang di-oplos dengan bahan-bahan lain yang membahayakan kesehatan.


Soal goyang, mengapa Goyang Oplosan menarik, meski diiringi musik dangdut Koplo namun joget Soimah tidak terlalu ‘koplo’. Goyang Oplosan yang ia ciptakan justru menarik, lucu, dan membuat mereka yang melihatnya ingin ikut bergoyang.

download lagu Goyang Oplosan Soimah YKS MP3 pada tautan berikut http://m02.wapkafile.com/music/6073725/2242216/44c3o9DX6Tr74BQkptPPEzwm85VNu5o691vO5RkayLX43Z7a/1336a.mp3.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel