Senin, 04 Agustus 2014

Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

Berita dan Gosip Artis Indonesia Terbaru - Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia - Duka kembali menerpa dunia hiburan Indonesia. Pelawak grup Srimulat, Mamiek Prakoso, dikabarkan tutup usia pada hari ini, Minggu, 3 Agustus 2014.

 Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

Informasi tersebut diperoleh dari pesan berantai yang tersiar di kalangan wartawan. "Inalillahi waina illaihi rojiun. Sahabat, teman, saudara kita, pelawak Mamiek Prakoso meninggal dunia di RS Brayat Solo, satu jam yang lalu (info Didi Kempot)," tulis pesan berantai tersebut.
Kabar tersebut segera menjadi perbincangan hangat di Twitter. Salah satunya vokalis grup band Naif, David Bayu, mengucapkan belasungkawa. "Selamat jalan istirahat dgn damai Mamiek Prakoso (pelawak) semoga diterima di sisi-Nya," tulis David beberapa menit lalu.
Ucapan David di Re-Tweet oleh Melly Goeslaw lewat akunnya @melly_goeslaw.

Mamiek dikenal sebagai pelawak lewat grup Srimulat yang berjaya di era 90an. Selain melawak, ia juga terlibat di beberapa judul film yaitu Kanan Kiri Ok (1989), Makelar Kodok (1989), Finding Srimulat (2013) dan Air Mata Terakhir Bunda (2013).


Meninggal Karena Pembengkakan Liver?

Nunung, salah satu personel grup lawak Srimulat, membenarkan bahwa Mamiek Prakoso telah meninggal dunia. Bahkan, saat ini Nunung sedang menuju Solo, Jawa Tengah, tempat Mamiek menghembuskan nafas terakhir.

"Iya meninggal dunia. Ini lagi menuju Solo setelah dapat kabar dia meninggal," kata Nunung via sambungan telepon, Minggu (3/8/2014).
Nunung menduga, rekannya itu tutup usia setelah menderita pembengkakan liver yang cukup lama. "Tapi nanti saya pastikan lagi ya," terang Nunung.

Kabar meninggalnya Mamiek diumumkan oleh penyanyi Didi Kempot yang merupakan adik kandung Mamiek. Beredar informasi, Mamiek akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.

"Beberapa hari lalu katanya sudah sembuh tapi masuk rumah sakit lagi. Rencananya sore ini memang mau jenguk, tapi dapat kabar dia sudah meninggal," pungkas Nunung

(Liputan6.com)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: