Selasa, 12 Agustus 2014

Robin Williams Meninggal Dunia

Robin Williams meninggal dunia di California, Senin (11/8) waktu setempat. Bintang film Good Will Hunting berusia 63 tahun itu ditemukan tewas di rumahnya, Tiburon, sebelah utara San Francisco. Dugaan sementara, komedian itu wafat karena bunuh diri.

 Robin Williams Meninggal Dunia

Juru bicara Robin, Mara Buxbaum menyebutkan, Robin dinyatakan meninggal di tempat kejadian, diyakini bunuh diri dengan sesak napas. "Rob meninggal pagi ini. Dia telah berjuang melawan depresi berat akhir-akhir ini. Ini adalah kehilangan yang tragis dan mendadak. Keluarga Robin dengan hormat meminta agar berita ini lebih menghargai privasi mereka, karena ini akan menjadi waktu yang sulit," tandas Mara, seperti dilansir dari Telegraph, Selasa (12/8).

Istri Robin, Susan Schneider juga meminta privasi mereka lebih dihargai terkait penyebab atau latar belakang meninggalnya Robin. "Saya kehilangan suami saya dan sahabat saya, sementara dunia kehilangan salah satu seniman yang paling dicintai dan manusia yang indah yang membuat hatiku hancur saat ini. Atas nama keluarga Robin, kami meminta privasi selama waktu kita kesedihan yang mendalam ini. Ingat saja sukacita dan tawa yang sudah dia berikan kepada kita selama ini," kata Susan.

Sebelumnya, Robin Williams belakangan ini memang dikenal sulit lepas dari kecanduan alkohol. Dia pernah melakoni pengobatan pada tahun 2006. Dia juga berjuang melawan ketergantungan penyalahgunaan obat di awal karirnya, saat menjadi tenar sekitar tahun 1978-1982 berkat sitkom Mork and Mindy. Robin Williams juga kondang lewat sejumlah film seperti Hook (1991), Mrs. Doubtfire (1993), Jumanji (1995) dan Good Will Hunting (1997).

Robin Williams Alami Depresi, Diduga Bunuh Diri

Komedian dan aktor Hollywood, Robin Williams, ditemukan tak bernyawa di Tiburon, California Utara. Orang-orang terdekatnya menyebutkan bahwa pria 63 tahun itu baru-baru ini berjuang melawan depresi berat.

Menurut kantor Sherif Marin County, pihak berwenang menemukan tubuh Williams di rumahnya. Mereka mengatakan ia ditemukan dalam kondisi tidak responsif.

Saat petugas datang, Robin tidak sadarkan diri dan tidak bernapas. Petugas koroner mencurigai dia mengalami kondisi ini karena asfiksia, yaitu berkurangnya suplai oksigen pada tubuh karena tidak bisa bernapas dengan normal. Dari sini, dugaan bunuh diri muncul.

Sebelum ditemukan tewas, Williams terakhir terlihat di rumahnya pada pukul 22.00 hari Minggu. Ia kembali ke pusat rehabilitasi bulan lalu untuk berfokus pada penyembuhannya. Menurut situs berita TMZ, ia juga mengalami kecanduan alkohol.

Aktor yang antara lain membintangi film Mrs Doubtfire ini pernah berjuang mengatasi ketergantungan kokain dan penyalahgunaan alkohol pada awal 1980-an. Namun, selama 20 tahun belakangan, dia tak pernah lagi menenggak minuman keras.

Tweet terakhir Robin adalah pada tanggal 31 Juli. Saat itu ia mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 pada putrinya, Zelda Rae. Dia juga mengunggah foto di Instagram saat dirinya menggendong Zelda semasa kecil.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Robin Williams Meninggal Dunia , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Robin Williams Meninggal Dunia di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: