Video Polwan Joget Sakitnya Tuh di Sini

oke setelah menampilkan video girlband korea yang "menarikan lagu sakitnya tuh disini" sekarang kita lihat para Polwan NTB Joget Sakitnya Tuh di Sini

Tampak raut wajah mereka ceria, sumringah, bahagia, dan tidak menunjukkan kelelahan selama mengamankan Pemilu. Sepertinya aksi goyang ‘SAKITNYA DISINI’ cukup efektif melepas penat dan peluh mereka.


Video ini diunggah pada 23 Oktober 2014 dan hingga Sabtu (25/10) siang berhasil mendulang 6 ribuan penayangan dengan 233 kesukaan dan 4 ketidaksukaan. Video tersebut diunggah oleh akun ‘swd ntb’, yang sepertinya akun Youtube milik Polda NTB.

Tatkala menklik laman profil akun yang bersangkutan, memang tidak ada diskripsi terkait profil itu. Namun bila melihat sejumlah video yang diunggah, tampak video sejumlah aktivitas kepolisan Polda NTB. Bahkan, ada tiga video polisi joget yang telah diunggah.

Komentar mengalir misalkan saja apa yang ditulis user ‘arief ebd’. Ia menulis semoga polwan yang ada di video tersebut bisa terkenal seperti Norman Kamaru. User lainnya juga menulis komentar senada terkait aksi goyang tersebut.

“Setiap insan memerlukan hiburan, selamat bertugas Polwan NTB,” tulis user ‘Muti Media’.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel