Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta 2014

Video Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta 2014 ini mengisahkan kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta 2002 yang diperankan Nicholas Saputra dan Dian Sastro. Seseru apakah AADC 2014 yang mengisahkan pertemuan Rangga dan Cinta setelah 12 tahun terpisah?


Hanya dalam tempo belasan jam saja, sudah ada lebih dari 1 juta pengguna internet yang menonton film ini di Youtube. Film pendek yang berdurasi 10 menit 42 detik ini juga menampilkan para sahabat Cinta yang diperankan oleh aktris AADC terdahulu seperti Ladya Cherill, Adinia Wirasti, Titi Kamal, dan Sissy Priscillia.

Banyak komentar positif yang muncul atas munculnya mini drama yang mengobati kerinduan masyarakat tentang AADC. Misalnya akun Dea Bayhaqi yang berkata, durasi film pendek ini masih terkesan tanggung. Ia menyebutkan, “Kenapa nggak sekalian dibikin sequel (film lanjutannya) aja sih? Tanggung banget. Pasti akan sukses banget.”

Namun tidak sedikit pula yang mengkritik drama percintaan yang ada dalam mini drama tersebut, di samping iklan LINE yang bertebaran. Misalnya komentar unik dari R. Hanif Rahmadi, “Anggaplah film AADC itu Rangga sama Cinta umurnya 18 tahun (SMA). Berarti setelah 12 tahun, baik Rangga sama Cinta udah kepala 3 (berusia 30 tahun -red-). Tapi kok bisa cewek secantik Cinta bisa jomblo sampai 12 tahun?”

sidomi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel