Bob Sadino Meninggal Dunia

Bob Sadino Meninggal Dunia - Kabar duka cita datang dari pengusaha sukses Indonesia, yang dikenal dengan nama Bob Sadino. Tepat pada hari ini, Senin 19 Januari 2015, ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Informasi ini pun dibenarkan oleh Fahira Idris, pengusaha sekaligus Anggota DPD terpilih dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta. Menurutnya, Bob Sadino, yang bernama lengkap Bambang Mustari Sadino meninggal dunia di RS Pondok Indah pukul 17.30 WIB.

Bob Sadino Meninggal Dunia

"Saya merasa kehilangan seorang sahabat. Om Bob meninggal, karena sakit infeksi saluran pernafasan kronis dengan intake yang buruk. Kondisi beliau terus menurun, sejak istrinya meninggal dunia bulan Juli tahun lalu," ujarnya kepada VIVA.co.id melalui sambungan telepon.

Fahira mengungkapkan, Bob Sadino meninggal dunia pada usia 76 tahun. "Malam ini jenazah almarhum sedang dalam proses pemindahan ke rumah duka di Jalan Cirendeu," tambahnya.

18 Hari Bob Sadino Berjuang Namun ...

Kepergian pengusaha eksentrik Bob Sadino telah menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Sosoknya yang dikagumi karena keteguhan hatinya meraih sukses berwirausaha menjadi inspirasi tersendiri bagi anak negeri.

Di akhir-akhir hayatnya, kakek dari empat cucu yang telah berusia 76 tahun itu, masih menunjukkan kegigihannya dalam berjuang menahan rasa sakit akibat penyakit komplikasi yang diderita.

"Dua minggu lebih beliau terbaring di ruang perawatan," kata Ira Pulungan, keponakan pengusaha yang menyukai celana pendek itu, Senin malam, 19 Januari 2015.

Namun, apa daya, Allah SWT sudah mentakdirkan, Bob harus "menyerah" pada penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

"Beliau pergi di hari ke 18," tutur Ira.

Bob Sadino meninggal dunia pada sekitar pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jenazah Bob kini masih disemayamkan di rumah duka di kediaman Bob Sadino, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ira mengatakan, Bob meninggalkan dua putri dan empat cucu. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka.

Rencananya, Bob akan dimakamkan besok, Selasa 20 Januari 2015 di TPU Jeruk Purut, ba'da Sholat Dzuhur.

sumber : vivanews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel