Minggu, 15 Februari 2015

Alex Komang Meninggal Dunia

Alex Komang telah meninggal dunia pada 13 Februari, pukul 20.00 di RS Kariadi, Semarang. Kabar duka inipun langsung menyebar di kalangan pekerja seni dan netizen. Ratusan tweet yang mengungkapkan kedukaan atas berpulangnya salah satu aktor senior inipun mengalir mulai dari rekan kerja sampai masyarakat umum.

“Iya benar meninggal dunia, hari ini jam 8 (malam) tadi di RS Kariadi Semarang. Malam ini akan langsung dibawa keluarga ke Jepara, dan akan dimakamkan di sana besok,” kata sutradara Robby Ertanto saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Alex Komang sempat dirawat di rumah sakit karena didiagnosa mengidap kanker hati. Ia dikabarkan sempat mengeluh sakit perut hebat sebelum menghembuskan napas terakhir.

Sutradara Erwir Arnada melalui akun @erwinarnada menulis, “Kita baru saja kehilangan aktor dan pekerja film yang hebat. Alex Komang meninggal di Jepara. Selamat jalan sahabat. Semoga tenang di sisi-Nya.”

Joko Anwar juga menuliskan hal serupa di @jokoanwar,”Mas Alex Komang telah berpulang. Selamat jalan, Mas Alex. Kami sangat kehilangan dan akan merindukanmu…”

Tak ketinggalan sutradara Hanung Bramantyo melalui akun @HanungBramantyo menulis, “Selamat jalan Mas Alex Komang.

Alex Komang, yang terlahir dengan nama Saifin Nuha, pernah meraih penghargaan aktor terbaik dalam Festival Film Indonesia 1987. Alex merupakan salah satu murid Teguh Karya. Aktor yang kut bermain dalam film Laskar Pelangi ini merupakan Ketua Badan Perfilman Indonesia periode 2014-2017 setelah terpilih dalam Musyawarah Besar Pembentukan Badan Perfilman Indonesia di Jakarta, Januari 2014 lalu, di Jakarta.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Alex Komang Meninggal Dunia , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Alex Komang Meninggal Dunia di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: