HOT Video Mirip Chelsea Islan Buka Baju Beredar

Tag post : video chelsea islan, chelsea islan bugil, video bugil chelsea islan , Di dunia maya kini beredar sebuah video porno yang menampilkan seorang perempuan mirip Chelsea tanpa busana.

video chelsea islan, chelsea islan bugil, video bugil chelsea islan


Dalam Video Chelsea Islan yang berdurasi sekitar 15 detik itu, perempuan tersebut tampak sedang duduk di atas sebuah closet dan membuka bajunya hingga akhirnya terlihat bagian tubuhnya tanpa pakaian. Video tersebut tampaknya diambil secara sembunyi-sembunyi tanpa diketahui perempuan yang mirip Chelsea itu.

Ketika hal tersebut dikonfirmasikan melalui manajernya, Syifa, ia tak bersedia memberikan banyak keterangan dengan alasan belum membicarakannya dengan Chelsea. Pasalnya Chelsea tengah sibuk menjalani syuting dan belum bisa dihubungi hingga saat ini.

“Aku belum konfirmasi masalah video sama Chelsea. Aku masih menunggu kepastian karena dia sekarang lagi sibuk syuting, jadi belum bisa dihubungi,” ujar Syifa saat dihubungi via telepon, Kamis (26/2/2015).

Meskipun demikian, Syifa tak membantah jika dirinya sudah mengetahui tentang beredarnya video tersebut. Namun ia menyebut jika itu adalah video lama yang sudah ada sejak Chelsea belum bergabung dengan manajemen tempat ia bernaung saat ini.

video chelsea islan, chelsea islan bugil, video bugil chelsea islan


“Ya aku juga sudah tahu (video) itu sih. Itu kejadiannya sudah lama itu video lama. Belum gabung sama kita (management), sudah lama, kita juga belum bisa konfirmasi apa-apa,” tandas Syifa.

Syifa pun mengaku jika pihaknya harus melihat dan menganalisa lebih jauh mengenai video tersebut sebelum akhirnya memberikan keterangan. Ia juga tak bisa memastikan kapan video itu dibuat. Sementara itu, Chelsea sendiri hingga kini belum memberikan keterangan apapun terkait hal tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel