Foto Underboob Selfie

Underboob Selfie adalah foto selfie yang memperlihatkan bagian bawah payudara kini mulai menjamur di berbagai media sosial. Banyak wanita yang berusaha memperlihatkan sedikit keindahan bagian intim mereka dan membagikannya melalui dunia maya.

Meski jenis foto selfie ini tidak bisa dikatakan secara saklek masuk ke dalam ranah pornografi, namun nyatanya pemerintah Thailand melarang warganya dan para turis yang berkunjung ke negaranya untuk melakukan underboob selfie.

Dilaporkan laman Mirror, Selasa (17/3/2015), Kementerian Kebudayaan Thailand telah merilis regulasi yang intinya melarang proses pembuatan dan penyebaran foto underboob selfie. Mereka juga memperingatkan akan adanya konsekuensi serius bagi siapa saja yang melanggar regulasi ini di wilayah negara mereka.

"Kami memperingatkan orang-orang untuk tidak membuat foto selfie semacam itu. Foto selfie macam itu adalah perbuatan yang tidak senonoh," tulis pernyataan resmi Kementerian Kebudayaan Thailand.

Namun begitu, pihak otoritas Thailand juga menyadari bahwa mereka akan kesulitan menindak pelaku underboob selfie. Sebab, umumnya jenis foto selfie ini tidak memperlihatkan wajah pelakunya.

"Ketika melakukan underboob selfie, mereka tidak memperlihatkan wajah. Kami tidak tahu foto itu milik siapa dan bagaimana mengidentifikasinya. Bahayanya, hal inilah yang membuat banyak orang nekat melakukan underboob selfie," ungkap perwakilan pemerintah Thailand.

Komentar

yahuii mengatakan…
ssst....

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel