Yanni Libels Meninggal Dunia

Yani Libels Meninggal, Trio Libels, Yanni Libels, Yani Trio Libels, Yanni Trio Libels
"Innalillahi Wainna Illaihi Rojiiun ... ya Allah kaget bgt brsan dgr sahabat tercinta Yanni Libels meninggal dunia..seorang kakak yg paling belain gw wkt di Libels..In Shaa Allah Khusnul Khotimah..Pintu Sorga menunggu mu Kakakkuuuu," tulis Armand Maulana di instagram sambil memajang fotonya bersama Yani.

Addie MS melalui akunnya ?@addiems mengucapkan duka cita atas kepergian personel Yani Libels, "Selamat jalan, Yani Trio Libels... Innalillahi wa inna ilaihi roji'un," kicaunya.

Demikian juga presenter Alvin Adam, mengucapkan rasa berbelasungkawanya," Inna lillahi wa inna illaihi rojiun, telah berpulang sobat kami Yani Libels."

Nama Yanni Libels dikenal saat ia menggawangi grup vokal Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang. Grup vokal ini populer sejak akhir 1980-an hingga tahun 1990-an.

Lagu-lagu hit Trio Libels antara lain seperti Gadisku (1990), Jerat-jerat Cinta (1992), serta Hanya Untukmu (1995).


Yanni Libels Kesakitan Saat Turun Dari Pesawat

Yanni Djunaedi, atau Yanni Trio Libels rupanya sudah menunjukkan tanda-tanda sakit sejak mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (25/3/2015).

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, Yanni Djunaedi, atau Yani Trio Libels meninggal dunia di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (25/3) pagi. Yanni diduga meninggal akibat serangan jantung.

Menurut Chief Security Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta , Dirja, pihak keamanan sempat dimintai tolong oleh sejumlah rekan Yanni yang saat itu baru saja mendarat dengan pesawat Sriwijaya Air dari Pangkal Pinang, Kepualauan Bangka Belitung.

"Beliau masuk ke toilet terminal kedatangan, lalu sempat duduk di dalam toilet. Beliau lalu minta tolong cleaning service, katanya dia merasakan sakit. Beliau baru turun dari pesawat Sriwijaya SJ 071," kata Dirja.

Petugas cleaning service itu pun lalu melapor ke pihak sekuriti KKP Terminal 1B. "Kami bawakan kursi roda ke dalam toilet, lalu beliau kami naikkan untuk kami bawa ke klinik Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP)," kata Dirja lagi.

Yanni menghembuskan nafas terakhirnya di dalam perjalanan menuju klinik. Pihak KKP pun menghubungi keluarga dan kerabat Yanni yang lain untuk menjemput Yanni.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel