Ant-Man - Video Trailer Film Ant Man

Trailernya diawali dengan adegan perkenalan bagaimana seorang pria biasa bernama Scott Lang, kemudian menemukan takdirnya untuk menjadi pahlawan super yang bisa bertransformasi sekecil semut dalam menjalankan aksinya.

Ditampilkan pula pertarungan seru Ant-Man melawan musuh bebuyutannya yang juga berkostum canggih, Yellow Jacket.

Trailer diakhiri dengan adegan kocak saat Ant Man beraksi di sebuah kereta yang ternyata setelah diperbesar adalah….. kereta mainan ikonik dari serial ‘Thomas and Friend’.

Ant-Man mengisahkan tentang seorang ilmuan biologi bernama Dr.Hank Pym yang baru saja menemukan formula terbaru yang bisa merubah ukuran makhluk hidup. Walaupun test pertama temuannya itu ternyata gagal, Ia kemudian mengembangkan penemuan lain yang membantunya untuk berkomunikasi dan sekaligus mengendalikan para serangga.

Pym kemudian bertemu dengan Scott Lang (Paul Rudd) dan berniat merubah Lang menjadi ‘Ant-Man‘ dengan jubat canggih kreasinya. Pym dan Lang kemudian bersatu untuk menangani kasus pencurian terbesar demi menyelamatkan seluruh dunia.


Rudd dalam film ini akan berakting bersama Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Peña, Abby Ryder Fortson, Judy Greer, David Dastmalchian, Wood Harris, Gregg Turkington, T.I., dan John Slattery.

Ant-Man disutradarai oleh Peyton Reed (Bring it On) yang menggantikan Sutradara sebelumnya Edgar Wright yang memutuskan mundur disaat proses syutingnya sudah hampir dimulai.

Anda bisa menyaksikan aksi Ant-Man di bioskop mulai tanggal 17 Juli 2015 mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel